DFSK Glory 580 Resmi Mengaspal Di Yogyakarta

DFSK Glory 580 Resmi Mengaspal di Yogyakarta DFSK Glory 580 Yogyakarta

KabarOto.com - PT Sokonindo Automobile, agen pemegang merek (APM) DFSK di Indonesia melanjutkan rangkaian peluncuran dari sport utility vehicle (SUV) pertama mereka, Glory 580 di beberapa daerah di tanah air yang kali ini menyapa Yogyakarta.

Yogyakarta dianggap menjadi salah satu strategi yang dilakukan DFSK memperkuat merek dan produk SUV andalannya di pulau Jawa, khususnya Yogyakarta. Kota Gudeg sendiri diketahui memiliki jumlah kendaraan bermotor yang cukup tinggi, yakni mencapai 1,6 juta unit dan memiliki peningkatan hingga 140-150 ribu per tahun.

Baca juga: Perluas Jaringan, DFSK Resmikan Dealer 3S Baru Di Yogyakarta

Berangkat dari hal tersebut, DFSK meyakini Yogyakarta memiliki peluang besar bagi industri otomotif untuk memasarkan produk unggulannya tersebut kepada konsumen.

Permata Islam, Marketing General Manager of Sales Center PT Sokonindo Automobile mengatakan, DFSK Glory 580 memiliki keunggulan yang diyakini dapat meraih hati masyarakat Indonesia, khususnya calon konsumen di Yogyakarta.

"SUV Glory 580 memiliki keunggulan di berbagai aspek yang kami yakin mampu meraih hati masyarakat Indonesia, termasuk calon konsumen di Yogyakarta dan wilayah sekitarnya," ungkap pria yang akrab di sapa Artha tersebut.

Untuk pasar Yogyakarta, Glory 580 ditawarkan dalam empat varian, yaitu Comfort 1.8 M/T yang dipasarkan dengan harga Rp 256,9 juta, lalu Comfort 1.5T CVT Rp 293 juta, Luxury 1.5T M/T Rp 306 juta dan juga Luxury 1.5T CVT Rp 319,5 juta.

Khusus untuk pasar Yogyakarta, selama periode peluncuran regional Glory 580 membuka program down payment (DP) mulai 20 persen, bunga ringan dan booking fee Rp 5 juta. Ada juga program marketing lainnya seperti lucky dip berhadiah handphone dan voucher belanja dengan total senilai ratusan juta Rupiah.

Selain itu, DFSK juga menggelar program Super Experience Activity yakni test drive berskala nasional yang diadakan pada Agustus hingga Desember 2018 dengan berkesempatan memenangkan unit DFSK Glory 580 gratis.