POPULAR STORIES

Perluas Jaringan, DFSK Resmikan Dealer 3S Baru Di Yogyakarta

Perluas Jaringan, DFSK Resmikan Dealer 3S Baru di Yogyakarta Dealer DFSK Yogyakarta (dok. DFSK)

KabarOto.com - Ekspansi besar terus dilancarkan PT Sokonindo Automobile selaku agen pemegang merek (APM) DFSK di Indonesia untuk memperkuat bisnis mereka di Indonesia, yang kali ini diwujudkan melalui pembukaan dealer 3S (sales, service, spare part) baru di kota Yogyakarta.

Adapun dealer DFSK Yogyakarta dibawah naungan PT Mitrabuana Citra Abadi Jogja. Dealer tersebut berada di Jalan Yogyakarta-Solo, KM 12, Kabupaten Sleman dengan memiliki bangunan berlantai 2 dengan total luas 1.000 m2.

Baca juga: Test Drive DFSK Glory 580: Tenaga 150 DK Menaklukkan Ciletuh

Dealer tersebut mampu men-display hingga 8 unit kendaraan dan dilengkapi ruang tunggu konsumen serta 12 service stall. Enam diantaranya dilengkapi dengan two-post lift, serta gudang suku cadang seluas 15 m2 dan dukungan mekanik terlatih.

Mitrabuana Citra Abadi Jogja resmi beroperasi sejak tahun lalu dan menjadi salah satu dari dealer utama PT Sokonindo Automobile dan memasarkan kendaraan DFSK di beberapa wilayah di Indonesia.

DFSK Yogyakarta

"Fokus pada layanan purna jual yaitu jasa bengkel dan ketersediaan suku cadang yang disuguhkan kepada pelanggan DFSK di kota Yogyakarta ini akan memberikan rasa aman selama penggunaan atau operasional kendaraannya,” ujar Permata Islam, Marketing General Manager of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Selain itu, pria yang akrab di sapa Artha tersebut menjelaskan, dealer DFSK Yogyakarta berkomitmen untuk memberikan kemudahan dalam penjualan unit kendaraan DFSK di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Ia menambahkan bahwa dealer DFSK Yogyakarta mengutamakan layanan purna jual prima, sekaligus bekerja sama dengan sejumlah perusahaan pembiayaan terpercaya, seperti Mandiri Tunas Finance dan Adira Finance.

“PT Mitrabuana Citra Abadi Jogja berencana untuk membuka 3 dealer lainnya dalam waktu dekat di Rembang – Purwodadi – Solo,” bebernya.

DFSK Yogyakarta

Sementara menurut Handono Widjaja, owner PT Mitrabuana Citra Abadi, “DFSK merupakan brand terpercaya dan telah digunakan oleh lebih dari 3 juta konsumen yang tersebar di berbagai negara. DFSK yang merupakan brand expert untuk produk SUV, menghadirkan Glory 580 kepada masyarakat di Jogyakarta. Berangkat dari kesamaan core value 'all for customer', kami yakin dan optimis bahwa kerjasama ini merupakan langkah yang tepat,” pungkasnya.