POPULAR STORIES

DFSK Kasih Cicilan Hingga Rp3,6 Jutaan Di GIIAS Surabaya 2021

DFSK Kasih Cicilan Hingga Rp3,6 Jutaan di GIIAS Surabaya 2021 Konsumen kunjungi GIIAS Surabaya 2021 di booth DFSK (Foto: KabarOto/KCH)

KabarOto.com - Keikutsertaan DFSK di GIIAS Surabaya 2021, (85-12/12) selain memajang hyper SUV Seres SF5, menampilkan pula DFSK Glory 560 dan DFSK Glory i-Auto. Selama lima hari di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur ada penawaran khusus yang bisa dinikmati calon kunsumen.

Tak ketinggalan, DFSK Super Cab yang sudah teruji tangguh, kuat, dan bandel serta DFSK Gelora yang multifungsional untuk mengakomodir kebutuhan kendaraan komersial para pengusaha. Juga ditawarkan oleh DFSK.

Baca juga: Ekspor DFSK dari Pabrik Cikande Meningkat 119 Persen



Dari informasi yang didapat oleh KabarOto sat mengunjungi DFSK di GIIAS Surabaya 2021, untuk Glory i-Auto ditawarkan Rp 380 juta, dan DFSK Glory 560 mulai dari Rp 239 jutaan (on the road Surabaya). Paling menarik cicilan per bulan mulai Rp 3,6 jutaan.

Hadiah juga diberikan kepada konsumen yang sudah melakukan tanda jadi, bisa langsung mendapat smart tv berukuran 43 inci, cashback senilai jutaan rupiah, hingga hadiah utama berupa emas dengan berat puluhan gram. Dengan catatan, bagi konsumen yang membeli di GIIAS Surabaya 2021.

Peminat DFSK Super Cab yang ingin mengembakan bisnisnya, harga perunit Rp 162 juta, disuguhkan cicilan ringan mulai dari Rp 3,6 juta per bulan. Gelora ditawarkan mulai dari Rp 188 jutaan dengan cicilan mulai Rp 4 jutaan per bulan.

Selama bertransaksi di GIIAS Surabaya 2021, konsumen dimudahkan dengan memilih perusahaan pembiayaan yang kredibel. DFSK melibatkan MTF, Adira Finance, BAF, Mitsui, Oto, MAF, Clipan, dan Maybank.

Baca juga: DFSK Perkenalkan Hyper SUV Seres SF5 di GIIAS Surabaya 2021



Berbicang dengan PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, di hari pertama GIIAS Surabaya 2021, Rabu (8/12), bahwa DFSK ingin memberikan kesempatan kepada konsumenmendapatkan kendaraan DFSK impian mereka.

"Terlebih, acara ini dilangsungkan di akhir tahun dan banyak konsumen yang membutuhkan kendaraan baru untuk menunjang berbagai aktivitas mereka. Jadi jangan lewatkan penawaran menarik ini dan pastikan hadir di booth DFSK GIIAS 2021, ditunggu hingga 12 Desember 2021,” jelas Achmad Rofiqi.