DFSK Rambah Pasar Sumatera Utara

DFSK Rambah Pasar Sumatera Utara

KabarOto.com - PT Sokonindo Automobile kembali melakukan ekspansi pasar dengan membuka dealer resmi DFSK kali ini di Medan, Sumatera Utara pada Selasa (25/09/2018) lalu. Di bawah payung PT Central Nusantara Niaga, dealer bernama DFSK Amir Hamzah ini memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart).

“DFSK memiliki keseriusan untuk menggarap pasar di Indonesia. Untuk membuktikannya kami berencana untuk memiliki jaringan dealer di Indonesia mencapai 50 outlet hingga akhir tahun 2018 ini, salah satunya dengan mendirikan dealer DFSK Amir Hamzah Medan di Provinsi Sumatera Utara,” ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Dealer DFSK Amir Hamzah Medan berlokasi di Jl. T. Amir Hamzah no. 41C/43, Sei Agul, Medan Barat, Kota Medan. Dealer ini memiliki luas bangunan 1.100 m2 untuk menampilkan 7 unit mobil di showroom, dilengkapi 5 service stall serta 2 stall scissor lift, hingga gudang suku cadang seluas 45 m2.

Baca Juga: Test Drive DFSK Glory 580: Eksterior Memesona Dengan Fitur Menarik

“Kami memiliki keyakinan besar bahwa produk DFSK dapat diterima oleh masyarakat kota Medan dan sekitarnya, sehingga DFSK dapat menjadi pilihan dan solusi. Selain itu, dealer kami siap untuk melakukan layanan purna jual yang maksimal,” ujar Willy Chairuddin, President Director PT Central Nusantara Niaga.

“Kami optimis DFSK sebagi brand pendatang baru dapat melakukan penetrasi pasar yang baik di daerah Sumatera ini. Ke depannya kami berencana melakukan pengembangan outlet di bawah payung PT Central Nusantara Niaga ke daerah lain di Sumatera Utara dan Aceh,” tambah Willy.

Selain itu, DFSK juga menampilkan Glory 580 untuk pertama kalinya di Mall Centre Point Medan, pada tanggal 25-30 September 2018. Selama periode launching, DFSK menyediakan penawaran menarik bagi konsumen mulai dari booking fee Rp 5 juta, hadiah kaca film V-Kool dan karpet eksklusif.

DFSK Glory 580 hadir untuk pasar kota Medan dalam 4 varian. Berikut adalah rincian harga regional Glory 580:
· DFSK Glory 580 Comfort 1.8 5MT Rp 259,9 juta
· DFSK Glory 580 Comfort 1.5T CVT Rp 295,9 juta
· DFSK Glory 580 Luxury 1.5T 6MT Rp 305,9 juta
· DFSK Glory 580 Luxury 1.5T CVT Rp 319,9 juta