POPULAR STORIES

DFSK Mulai Tapaki Pasar Otomotif Di Wilayah Jawa Timur

DFSK Mulai Tapaki Pasar Otomotif di Wilayah Jawa Timur DFSK Glory 580 untuk wilayah Jawa Timur

KabarOto.com - Sepanjang Januari hingga Juni 2018, pasar kendaraan bermotor di wilayah Jawa Timur tercatat terbesar kedua, dengan kontribusi sebesar 13% terhadap pasar nasional.

Jumlah kendaraan bermotor di wilayah Jawa Timur sendiri telah menembus angka 17 juta unit, dan mengalami pertumbuhan sekira 10-12% setiap tahunnya.

Baca juga: Perluas Jaringan, DFSK Resmikan Dealer 3S Baru Di Yogyakarta

Hal tersebut nyatanya turut dirasakan oleh produsen asal Tiongkok, DFSK untuk dapat menjajakan Sport Utility Vehicle (SUV) andalannya Glory 580.

"Glory 580 yang unggul di berbagai aspek akan mampu menarik minat masyarakat Indonesia, termasuk calon konsumen di Surabaya dan sekitarnya. Kami ingin fokus untuk mewujudkan komitmen memberikan produk terbaik kepada konsumen. Berangkat dari nilai utama All For Customer, kami optimis kehadiran DFSK di Surabaya merupakan langkah sangat tepat," ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center Sokonindo Automobile.

Bersamaan dengan itu, DFSK berencana menampilkan Glory 580 untuk pertama kalinya di event GIIAS Surabaya 2018 (15-23/09/2018), di Grand City Convex, Convention Hall, Surabaya.

DFSK

Pada ajang tersebut, booth DFSK akan mengusung tema 'By Dreams to Glory', yang merupakan refleksi dari langkah DFSK untuk mengejar impian, melalui perencanaan jangka panjang yang tepat.

Dalam kesempatan ini, DFSK menampilkan 2 unit Glory 580 dengan berbagai varian. Selain itu, DFSK menyediakan 1 unit supercab untuk test drive bagi konsumen selama pameran.

Selama periode launching ini, DFSK menyediakan pula program Lucky Dip kepada konsumen, yang berhadiah handphone, voucher belanja, voucher BBM, dan lain-lain dengan total nilai ratusan juta Rupiah. Selain itu, terdapat juga program DP mulai dari 20%, bunga ringan, dan booking fee Rp 5 juta.

Untuk dapat lebih menjangkau konsumen, DFSK pun turut menggelar program Super Experience Activity Program, yang merupakan program test drive berskala nasional yang diadakan sejak Agustus hingga Desember tahun ini.

Masyarakat para calon peserta cukup datang ke outlet DFSK atau pameran yang sedang digelar, yang mana peserta test drive dapat berkesempatan memenangi mobil DFSK Glory 580.

Sekadar informasi, DFSK Glory 580 di Surabaya hadir dalam 4 varian yakni 1.8L Comfort 5M/T, 1.5L Turbo Comfort CVT, 1.5L Turbo Luxury 6M/T, dan 1.5L Turbo Luxury CVT.

Berikut rincian harga DFSK Glory 580 untuk regional Surabaya:

DFSK Glory 580 Comfort 1.8 M/T: Rp 256,7 juta
DFSK Glory 580 Comfort 1.5T CVT: Rp 292,8 juta
DFSK GLORY 580 Luxury 1.5T M/T: Rp 305,8 juta
DFSK GLORY 580 Luxury 1.5T CVT: Rp 318,8 juta