POPULAR STORIES

DFSK Pamer Mobil Konsep Dan Produk Terbaru Di GIIAS 2019

DFSK Pamer Mobil Konsep dan Produk Terbaru di GIIAS 2019 DFSK Glory 580 (tim KO)

KabarOto.com - PT Sokonindo Automobile selaku Agen Pemegang Merek (APM) DFSK di Indonesia bakal membawa dua produk yang cukup spesial di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan berlangsung pekan depan. Kedua produk tersebut berjenis SUV, yang satu diantaranya merupakan mobil konsep.

Di ajang GIIAS 2019, DFSK juga berencana untuk menghadirkan produk terbaru mereka yang diproyeksikan sebagai varian tertinggi dari Glory 580 atau yang disebut Glory 580 High Line, dengan teknologi yang lebih canggih dan modern.

Baca juga: DFSK Glory 560 Meluncur Di Kota Medan, Harga Mulai Rp 195,9 Juta

Permata Islam, General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile menjelaskan, "Kita akan perkenalkan satu produk terbaru dan juga concept car di ajang GIIAS tahun ini," jelasnya saat berbincang dengan KabarOto di Jakarta, Jumat (12/7/2019).

Lebih jauh pria yang akrab di sapa Arta itu menambahkan, "Untuk produk konsep yang kami bawa model SUV bertenaga listrik, masih setir kiri, dan kebetulan saya sudah tes juga," bebernya.

DFSK Glory 560

Sementara untuk produk terbaru yang bakal meluncur, diklaim menawarkan teknologi dan fitur yang sangat modern. Salah satu fitur yang tersedia adalah fitur voice command. Fitur ini diklaim mampu meningkatkan konsentrasi pengemudi ketika berkendara.

Cara kerjanya, pengemudi hanya perlu 'berbicara'. Tak perlu menekan tombol, hanya tinggal sebutkan atau berbicara untuk instruksi dengan fitur itu.

Baca juga: Diler Baru, DFSK Glory 560 Di Padang Cuma Rp 199 Juta

"Untuk produk baru yang nanti akan kita luncurkan itu, dilengkapi dengan sejumlah fitur dan teknologi. Pengemudi tak perlu lagi pencet tombol, cukup berbicara untuk instruksi dengan fitur yang kami sebut Glory I-Auto," kata Permata Islam.

Namun sayang, saat dikonfirmasi lebih jauh terkait produk terbarunya itu, Ia masih enggan membeberkan secara rinci. "Kita tunggu saja nanti di GIIAS," tutupnya.

POPULAR STORIES

HOT