DFSK Punya Program Menarik Untuk Pembelian Super Cab Di GIIAS 2019

DFSK Punya Program Menarik Untuk Pembelian Super Cab di GIIAS 2019 DFSK Super Cab

KabarOto.com - PT Sokonindo Automobile (DFSK) memberikan penawaran khusus bertajuk Super Cab Super Untung, bagi konsumen yang ingin membeli kendaraan komersial, DFSK Super Cab selama penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) berlangsung.

Promo tersebut meliputi paket DP ringan hanya Rp 9 juta, atau cicilan ringan dengan nilai Rp 100 ribu per harinya dengan tenor 48 bulan. Kemudian khusus untuk pembelian DFSK Super Cab, konsumen akan mendapatkan juga uang elektronik senilai Rp 500 ribu.

Baca juga: DFSK Bawa I-Auto, Mobil Cerdas Ramah Lingkungan

Selain itu, di ajang GIIAS tahun ini, DFSK juga memberikan sejumlah hadiah melalui program DFSK Specta Promo senilai ratusan juta rupiah. Konsumen yang beruntung bisa mendapatkan voucher belanja setiap harinya, hingga hadiah utama berupa paket berlibur ke Hainan China untuk dua orang selama lima hari.

“Kami melihat kebutuhan DFSK Super Cab ini sebagai kendaraan komersial untuk menggerakan perekonomian. Atas dasar pertimbangan tersebut dan sebagai bentuk kontribusi kami membangun perekonomian Indonesia, kami memberikan sejumlah kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian DFSK Super Cab,” ujar General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile, Permata Islam.

DFSK Super Cab

Pria yang akrab di sapa Arta itu menambahkan, "Diharapkan program ini semakin akan membuat konsumen kami semakin giat bekerja dan mengembangkan usahanya lebih baik lagi," imbuhnya.

Sekadar informasi, DFSK Super Cab menawarkan sebuah kendaraan pikap dengan kemampuan, daya angkut dan efisiensi bahan bakar yang bisa diandalkan. Mobil ini ditawarkan dalam dua varian yakni Super Cab 1.3 Turbo Diesel atau DFSK Super Cab 1.5 gasoline.

Baca juga: "Mengintip" Glory E3, Mobil Ramah Lingkungan Asal Tiongkok

DFSK Super Cab dilengkapi bak belakang berukuran 2,310mm x 1,670mm x 340mm (PxLxT) dan mempunyai kapasitas daya angkut hingga 1,399 Kilogram membuat DFSK Super Cab sebuah mobil komersial yang memiliki deck terbesar di kelasnya.

Desain sasis Nine – Horizontal dan Two – Longitudinal beams turut menambah stabilitas dan kekuatan untuk menempuh berbagai medan dengan beban yang ada.