POPULAR STORIES

DFSK Sabet Penghargaan Bergengsi Di Ajang Telkomsel IIMS 2019

DFSK Sabet Penghargaan Bergengsi di Ajang Telkomsel IIMS 2019 DFSK Glory 560 (Deni/KO)

KabarOto.com - Keikutsertaan PT Sokonindo Automobile selaku Agen Pemegang Merek (APM) DFSK di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (TIIMS) 2019 diganjar dua penghargaan bergengsi, yakni Best Low SUV untuk produk SUV terbarunya DFSK Glory 560 dan juga Most Tested Car.

Kriteria pemilihan berdasarkan design dan fitur yang dimiliki mobil tersebut. Mobil yang termasuk dalam finalis merupakan mobil yang baru diluncurkan pada periode satu tahun sebelum Telkomsel IIMS 2019 diadakan.

“Sebuah kebanggaan bagi kami Glory 560 mendapat sambutan positif selama perhelatan IIMS 2019 ini. Semoga, ke depannya hal ini dapat membuat masyarakat menerima keberadaan produk kami yang dapat diandalkan dalam menemani mobilitas masyarakat sehari-hari," ungkap Arviane Dahniarny, PR & Digital Manager Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Baca juga: DFSK Tawarkan Program Super Cashback Untuk Super Cab Selama Telkomsel IIMS 2019

DFSK Glory 560 Best Low SUV

Selain itu, Anne juga menjelaskan, "Penghargaan Best Low SUV ini akan memacu kami untuk memberikan kualitas produk yang mumpuni dan dipercaya oleh konsumen. Glory 560 yang baru saja di luncurkan pada IIMS 2019 ini, memang memiliki daya tarik tersendiri bagi pengunjung," ujarnya.

Tercatat lebih dari 588 pengunjung yang mengikuti test drive Glory 560 dari total 756 peserta yang mencoba unit DFSK selama acara IIMS 2019 berlangsung. Torehan itu menjadikan DFSK sebagai pemenang award Most Tested Choice Car.

Tidak hanya meraih dua penghargaan tersebut, DFSK juga berhasil menyabet penghargaan sebagai Best APM Activity Indoor. “Memanfaatkan ajang otomotif semegah IIMS, kami mengundang Agnez Mo sebagai brand ambassador DFSK untuk menghibur konsumen setia kami di Ajang Telkonsel IIMS 2019,” beber Anne.

DFSK Miss Congeniality

Di ajang Telkomsel IIMS 2019, DFSK ladies juga masuk menjadi top 10 finalis Miss IIMS 2019 dan berhasil meraih Miss Congeniality melalui Cynthia Christine. DFSK ladies pada awal pemilihan menjalani serangkaian test berupa interview tentang produk DFSK.

Baca juga: DFSK Sudah Bukukan 600 SPK Di Telkomsel IIMS 2019

“Kami menghaturkan terima kasih kepada Telkomsel IIMS 2019 karena dengan adanya pameran otomotif seperti ini bisa memberikan kesempatan bagi kami APM baru memperkenalkan produk dan tentunya bertemu langsung dengan calon konsumen,” tutup Anne.

Sekadar informasi, di ajang Telkomsel IIMS 2019 DFSK menyediakan 1 buah Grand Prize berupa Glory 560 untuk pengunjung yang beruntung.