POPULAR STORIES

DFSK Sumbang Glory 580 Dan Glory Ix5 Bantu Atasi Corona Di Tiongkok

DFSK Sumbang Glory 580 dan Glory ix5 Bantu Atasi Corona di Tiongkok

KabarOto.com - Dongfeng Sokon Automobile Co., Ltd. perusahaan induk DFSK membantu mengentasi virus Corona yang kini sudah menginfeksi kota Wuhan, Tiongkok.

Bentuk bantuan yang diberikan adalah perusahaan otomotif asal Negeri Tirai Bambu itu untuk melawan virus Corona, dengan menyumbangkan unit Glory 580 dan Glory ix5 senilai CHY5 juta (atau senilai Rp1 miliar). Bantuan diberikan kepada Federasi Amal Kota Shiyan, provinsi Hubei, Tiongkok.

Baca Juga: Penghapusan BBN-KB Mobil Listrik Di Jakarta, Ini Sikap DFSK

Mobil-mobil tersebut digunakan untuk pengangkutan bahan dan staf medis memerangi pneumonia tipe baru. Pemerintah, instansi kesehatan, dan seluruh masyarakat di Tiongkok kini sedang memastikan keselamatan serta keamanan masyarakat dan membantu masyarakat yang terkena virus Corona.

DFSK sebagai sebuah perusahaan profesional juga menjunjung nilai-nilai kemanusiaan, ikut berperan aktif dalam berbagai kegiatan sosial.

Baca Juga: DFSK Bocorkan Mobil Baru Yang Akan Hadir Tahun Ini

“Kami ingin menyampaikan rasa simpati yang mendalam terhadap kejadian wabah virus Corona yang banyak menginfeksi masyarakat di Tiongkok, dan berharap kejadian ini bisa segera diatasi dengan baik dan cepat,” ungkap Major Qin, Head of Marketing PT Sokonindo Automobile.