DFSK Bocorkan Mobil Baru Yang Akan Hadir Tahun Ini

DFSK Bocorkan Mobil Baru yang akan Hadir Tahun Ini DFSK Glory 580

KabarOto.com - Megawali tahun 2020, banyak Agen Pemegang Merek (APM) sudah mulai memperkenalkan produk unggulannya di Indonesia. Salah satunya adalah Kia, baru saja meluncurkan Kia Seltos. Bergenre Sport Utility Vehicle (SUV), siap bertarung dengan merek-merek Jepang dan juga Tiongkok yang sudah lebih dulu hadir di Indonesia dan sudah mendapat perhatian dari masyarakat pencinta SUV. Kemudian, Mazda pekan ini memperkenalkan SUV terbarunya CX30. Pasar yang diincar Mazda adalah kamu mapan menengah ke atas.

Baca Juga: Beli DFSK Glory 560 Bisa Dapat Emas

Dalam waktu dekat pada tahun ini juga, Suzuki akan membawa XL7, SUV terbaru yang siap menarik perhatian masyarakat Indonesia. Lalu bagaimana dengan DFSK, apakah akan memboyong produk-produk terbaru juga di tahun Tikus Logam ini?

Penjualan DFSK naik 215 persen tahun 2019

Saat dikonfirmasi, Arviane Dahniarny Bahar, PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile mengatakan, DFSK memang berencana meluncurkan beberapa produk baru tahun 2020.

Namun wanita yang biasa disapa Ane ini pun masih menutup rapat tentang informasi detailnya. "Secara jelas segmennya komersial dan kendaraan penumpang, tapi kami belum bisa infokan secara detail produknya seperti apa," terangnya kepada KabarOto.com.

DFSK Supercab

Produk-produk baru DFSK yang akan hadir di sini akan di produksi secara Completely Knock Down (CKD). "Produk-produk baru kami di sini diproduksi secara CKD, termasuk nanti yang akan kami luncurkan," tambahnya.

Perihal penjualan tahun 2019, Arviane juga mengungkapkan jika penjualan 2019 secara data wholesale meningkat 215% berbanding tahun 2018. "Penjualan secara keseluruhan meningkat 215%, berbanding tahun 2018. Jadi masih sesuai dengan ekspektasi kami," tambahnya.

Baca Juga: Ternyata DFSK Glory 560 Sudah Dirancang Hindari Water Hammer

Adapun target tahun 2020 dirinya masih belum bisa mengutarakan. "Target 2020 ini kami masih dalam penyesuaian, mudah-mudahan bisa ada kenaikan dibanding tahun 2019."