POPULAR STORIES

DFSK Tebar Promo Menarik Di IIMS Surabaya 2019

DFSK Tebar Promo Menarik di IIMS Surabaya 2019 Booth DFSK di IIMS Surabaya 2019.

KabarOto.com - DFSK menghadirkan produk-produk unggulannya di IIMS Surabaya 2019 yang berlangsung pada 30 Oktober – 3 November 2019 di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur. DFSK menampilkan DFSK Super Cab 1.3 L Gasoline hingga kendaraan penumpang DFSK Glory 560 CVT dan DFSK 580 1.5 CVT. Selain itu, DFSK juga membawa DFSK Glory i-Auto.

DFSK mencatat, Jawa Timur memiliki kontribusi 20% terhadap penjualan DFSK secara nasional pada periode Januari-September 2019 ini. Selain itu, Jawa Timur juga merupakan salah satu kontributor penjualan DFSK terbesar setelah Jabodetabek, namun diakui pasar di Surabaya ini belum maksimal dan bisa lebih besar jika melihat potensi pasarnya.

Baca Juga: DFSK Berikan Promo Dan Hadiah Menarik Selama GIIAS 2019 Medan

DFSK Glory I-Auto diperkenalkan pada warga Surabaya

Bayu Pangestu, Regional Sales Manager PT Sokonindo Automobile mengatakan, ini menjadi kesempatan kami untuk lebih mendekatkan diri dan memberikan edukasi kepada konsumen. "Kami terus berharap sambutan masyarakat Jawa Timur khususnya Surabaya akan memberikan nilai positif bagi DFSK untuk menghadirkan produk terbaik bagi konsumen," ungkap Bayu.

DFSK selama keikutsertaannya di IIMS Surabaya 2019 menawarkan sejumlah program Year End Sale yang berlaku selama pameran berlangsung. Selama periode Oktober - Desember 2019, setiap pembelian DFSK Glory 560, konsumen bisa mendapatkan bunga cicilan 0%, cicilan ringan mulai Rp 2 juta serta DP ringan. Begitu juga dengan DFSK Glory 580 yang ditawarkan dengan bunga cicilan 0%, DP ringan mulai dari Rp 3 Juta, serta DP 0%. Konsumen juga berkesempatan memenangkan doorprize berupa emas batangan 10 gram dan cashback Rp 1 Juta.

Bahkan untuk DFSK Super Cab kali ini ditawarkan dengan DP super murah mulai dari Rp 9 juta, tanpa DP serta cicilan ringan mulai Rp 100 ribu per hari. Konsumen bisa membawa pulang segera kendaraan berkualitas dari DFSK dengan harga terjangkau.

Baca Juga: Penjualan Di Jawa Timur Meningkat, DFSK Tambah Diler Di Kediri

Konsumen yang melakukan pembelian selama Oktober-Desember 2019, juga berhak mendapatkan undian untuk pembelian DFSK Glory 580 Luxury M/T dengan setengah harga yang akan diundi di akhir periode.