DFSK Yakin Pasar Otomotif Akan Tumbuh

DFSK Yakin Pasar Otomotif akan Tumbuh

KabarOto.com - Sebelas hari Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021, (15-25/4), PT Sokonindo Automobile (DFSK) tak mengungkapkan seberapa banyak target jualannya.

Rifin Tanuwijaya, Sales & Marketing Director DFSK memberikan komentar bahwa DFSK tidak memasang target penjualan yang signifikan untuk pameran IIMS Hybrid 2021.

Baca juga: Tes Konsumsi Bahan Bakar DFSK Super Cab Raih 12,3 Kpl

Melalui IIMS Hybrid 2021 bantu memperkenalkan lebih luas DFSK Gelora E



"Bagi kami yang utama kali ini adalah memperkenalkan DFSK Gelora E lebih luas kepada masyarakat," sahut Rifin.

Dirinya berharap melalui IIMS Hybrid, media dapat memberitahukan kendaraan ramah lingkungan ini kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Sementara itu Franz Wang, Managing Director DFSK meyakini bahwasanya pasar otomotif akan tumbuh lebih baik lagi di tahun ini.

Gaikindo prediksi kenaikan 30%



"Hal ini tidak terlepas dari proyeksi Gaikindo yang memperkirakan akan ada pertumbuhan hingga 30%, sehingga kami yakin penjualan di tahun ini akan lebih baik dari tahun sebelumnya," yakin Franz.

Baca juga: Menteri Perhubungan Harap, DFSK Gelora E Harganya Lebih Murah Lagi

Hingga sekarang DFSK sudah melakukan ekspor ke berbagai negara untuk berbagai model kendaraan. Ke depannya akan terus berusaha meningkatkan tujuan ekspor kendaraan-kendaraan DFSK.

"Karena memang sudah menjadi salah satu tujuan kami sejak pertama kali masuk di Indonesia," sahut Alexander Barus CEO PT. Sokonindo Automobile.

Berita Terkait

Berita Terkait