POPULAR STORIES

Di Pameran Ini, Mitsubishi Kasih Diskon Besar Untuk Produk Unggulannya

Di Pameran Ini, Mitsubishi Kasih Diskon Besar untuk Produk Unggulannya Beli Mobil Mitsubishi di Pekan Raya Indonesia (PRI) dapet potongan harga mulai dari Rp10 juta sampai dengan Rp15 juta.

KabarOto.com - Mitsubishi kasih diskon besar untuk produk-produk unggulannya. Beli Mobil Mitsubishi di Pekan Raya Indonesia (PRI) dapet potongan harga mulai dari Rp10 juta sampai dengan Rp15 juta.

Ajang pameran yang berlangsung pada 27 September - 7 Oktober 2018 ini juga menjadi sarana bagi dealer Mitsubishi di Tangerang untuk melakukan promosi mobil-mobil andalannya.

Baca Juga: Ssttt.. Mitsubishi Xpander Jadi Mobil Terbaik Pilihan Jurnalis Otomotif

Mila Karmilah, salah satu tenaga penjual Booth Mitsubishi di pekan Raya Indonesia mengatakan, diskon selama pameran diberikan untuk Pajero Sport, Outlander, Mirage dan juga Strada Triton.

Booth Mitsubishi di PRI 2018

"Diskon itu sistemnya nanti pengajuan dari konsumen mas, nanti manajemen yang menentukan dapet berapa si konsumen itu," papar Mila.

Baca Juga: Paket Body Kit Ini Bikin Mitsubishi Xpander Makin Keren

Mitsubishi memajang dua produk di PRI 2018 ini, diantaranya XPander dan juga Strada Triton. Disini pengunjung cukup tertarik untuk melihat dua produk-produknya itu.