Diam-diam Yamaha Luncurkan Nmax Dengan Warna Baru, Ini Harganya!

Diam-diam Yamaha Luncurkan Nmax dengan Warna Baru, Ini Harganya! Yamaha Nmax (ist)

KabarOto.com - Bisa dibilang, saat ini produk skuter Yamaha khususnya yang berukuran besar (MAXI) makin digemari oleh konsumen di tanah air. Apalagi, Yamaha melengkapi line up skuter MAXI dengan berbagai model.

Salah satu model yang cukup populer adalah Nmax, yang sejak diluncurkan pada tahun 2015 silam. Seiring bejalannya waktu, Yamaha pun sudah beberapa kali menyegarkan tampilan Nmax demi memuaskan konsumennya.

Baca Juga: Yamaha Nmax Raih Penghargaan Desain Motor Terbaik Dari Kemendag

Paling baru di tahun 2019, Yamaha kembali menyegarkan tampilan Nmax dengan meluncurkan warna baru Matte Red yang dipadu dengan pelek berwarna hitam. "Deretan skutik MAXI Yamaha dikenal memiliki warna-warna menarik yang sesuai trend sehingga disukai konsumen," ujar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Warna baru Yamaha Nmax

Sebenarnya, warna ini juga telah terdapat pada model MAXI Yamaha lainnya, seperti Xmax dan Lexi. "Untuk melengkapi jajaran skutik MAXI Yamaha dengan pilihan warna khas MAXI, kini kami hadirkan pula warna Matte Red dilengkapi velg hitam pada Nmax," jelas Yordan.

Dengan adanya warna baru ini, Yamaha Nmax kini punya lima warna pilihan setelah sebelumnya sudah hadir Matte Black dan Matte Gray dengan pelek emas, Blue dengan velg hitam, dan White dengan pelek perak.

"Konsumen pun punya pilihan Nmax warna merah yang mudah menarik perhatian orang dan makin bangga mengendarai Nmax," papar Yordan. Sedangkan Nmax ABS tetap tersedia dengan 4 warna yaitu Matte Black dan Matte Grey dengan pelek emas, Blue dengan pelek hitam, dan White dengan pelek perak.

Baca Juga: Fitur Dan Teknologi Yamaha NMax, Apa Itu Blue Core, VVA Dan DiASil Cylinder

Yamaha memasarkan Nmax Matte Red dengan harga Rp 27.540.000 on the road Jakarta. Sedangkan untuk harga Nmax ABS sendiri adalah Rp 31.150.000 on the road Jakarta.

Sukter matik yang pernah meraih penghargaan Good Design Indonesia (GDI) 2018 untuk kategori transportasi sepeda motor dari Kementerian Perdagangan, dilengkapi dengan mesin Blue Core VVA berkapasitas 155 cc, yang mampu menghasilkan tenaga 14,8 daya kuda di 8.000 rpm dan torsi 14,4 newton meter di 6.000 rpm.