POPULAR STORIES

Dibanderol Mulai Rp19 Jutaan, Yamaha FreeGo Diberi Warna Dan Grafis Baru

Dibanderol Mulai Rp19 Jutaan, Yamaha FreeGo Diberi Warna dan Grafis Baru Yamaha FreeGo Standard Metallic Red

KabarOto.com - Dalam rangka menarik konsumen untuk memiliki motor matik, Yamaha FreeGo diberi warna baru dan grafis yang lebih modern. Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berharap, varian warna baru Yamaha FreeGo ini dapat menambah semangat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Yamaha FreeGo S Version, saat ini dilengkapi dengan warna Prestige Silver. Sementara Yamaha FreeGo Standard Version kini hadir dengan 4 warna baru, yaitu Mettalic red dengan aksen grafik Putih, Mettalic black dengan aksen grafik Merah, Mettalic white dengan aksen grafik Merah, dan Mettalic blue dengan aksen grafik Hijau.

Baca Juga: Layanan SKY Dari Yamaha Ditawarkan Saat PPKM Darurat

Yamah FreeGo, Prestige Silver

Motor yang dijuluki sebagai Amazing Matic bagi keluarga modern masa kini, menggunakan mesin Blue Core Engine 125 cc, bertenaga namun tetap irit bahan bakar. Dengan teknologi Stop and Start System (SSS) yang dapat mengurangi konsumsi bahan bakar pada saat motor berhenti, sehingga lebih efisien. Selain itu juga dibekali Smart Motor Generator (SMG), membuat suara mesin lebih halus saat dinyalakan.

Yamaha FreeGo tipe S dan tipe S-ABS Version, sudah disematkan Smart Key System (SKS), tak lagi menggunakan anak kunci, dilengkapi dengan Immobilizer sebagai fitur keamanan, serta Answer Back System untuk mencari posisi motor pada saat di parkir.

Yamah FreeGo Standard White

Warna baru Yamaha Freego ini sudah tersedia di seuruh jaringan diler resmi Yamaha, dengan harga Rp 19.550.000 untuk Yamaha FreeGo dan Rp 21.090.000 OTR untuk Yamaha FreeGo S Version. Harga tersebut OTR Jakarta.

Yamaha Freego memiliki bagasi yang luas 25 liter, sama dengan Yamaha NMax. Didukun pula dengan Smart Front Fuel untuk pengisian bahan bakar dari depan, tanpa perlu membuka jok.

Baca Juga: Yamaha Beberkan Kiprah 60 Tahun Di Grand Prix Dunia

Terdapat Electric Power Socket untuk pengisian daya baterai. Tampilannya pun modern, spidometer digital yang menampilkan Eco Indicator, lampu utama LED dan lampu Hazard.