POPULAR STORIES

Dibanderol Rp 200 Jutaan, Segini Pesanan Neta V-II Di PEVS 2024

Dibanderol Rp 200 Jutaan, Segini Pesanan Neta V-II di PEVS 2024 Neta V-II meluncur di PEVS 2024. (Foto: Neta)

KabarOto.com - Neta V dan pre-book Neta V-II mencatatkan angka pemesanan sebanyak 108 SPK di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024.

Yusuf Anshori selaku Brand & Marketing Director PT Neta Auto Indonesia mengatakan bahwa kehadiran Neta V-II sebagai line up terbaru akan memberikan variasi baru dalam rangkaian mobil listrik Neta yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

"Meskipun model terbaru telah diperkenalkan, penjualan Neta V masih terus berlanjut sejalan dengan permintaan saat ini dan diproyeksikan akan terus melihat pertumbuhan pasar kedepan," ucap Yusuf.

Baca Juga: Profil Neta V-II: Rakitan Lokal Dapat Beragam Penyegaran Desain

Booth Neta V-II

Harga Neta V-II

Selama lima hari acara PEVS 2024 berlangsung, pabrikan tidak hanya memperkenalkan produk terbaru dan memamerkan produk mobil listriknya, namun juga membuka sistem pre-book khusus untuk produk Neta V-II.

Meskipun harga resmi belum diumumkan, Neta menawarkan harga pre-book Rp 200 jutaan, dengan pembayaran tanda jadi sebesar Rp 5 juta bagi pengunjung yang ingin melakukan SPK.

Baca Juga: Mobil Listrik Neta V-II Resmi Diproduksi Secara CKD di Handal Indonesia Motor

Spesifikasi Neta V-II

Sebagai informasi, Neta V-II dibekali baterai berkapasitas 36,1 kWh. Sedangkan, jarak tempuhnya diklaim mencapai 400 km. Selain itu, mobil listrik ini juga sudah dibekali Advanced Driver Assistance (ADAS).

Neta V-II punya empat pilihan warna yaitu Milk Tea, Baby Blue, White Storm, dan Midnight Grey. Sedangkan warna interior menyesuaikan warna eksterior yaitu Optical White, Mist Blue dan Classic Black.