POPULAR STORIES

Dibanderol Rp24,5 Juta, Motor Listrik United T1800 Resmi Diluncurkan

Dibanderol Rp24,5 Juta, Motor Listrik United T1800 Resmi Diluncurkan

KabarOto.com - PT Terang Dunia Internusa (TDI) atau United Bike yang merupakan produsen sepeda kini merambah ke dunia otomotif dengan meluncurkan United T1800 di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan hari Sabtu (12/12).

T1800 dari United E-Motor tersebut menambah daftar panjang sepeda motor listrik yang dipasarkan di Tanah Air. Harga promo untuk pre-launching dan launching dibanderol Rp 24,5 juta, sedangkan harga normalnya Rp 27 juta.

“Hari ini kami meluncurkan roda dua motor listrik bagi masyarakat Indonesia yang ramah lingkungan sekaligus menjadi komitmen kami dalam mendukung 'Program Langit Biru' dari pemerintah Indonesia,” ujar Henry Mulyadi selaku Direktur PT Terang Dunia Internusa (TDI).

Baca Juga: Impresi Motor Listrik Gesits

Pihaknya mengklaim ingin memberikan pilihan motor listrik dengan fitur-fitur yang mudah dalam penggunaannya, "Kami yakin fitur-fitur ini nantinya juga akan diikuti oleh kompetitor-kompetitor lainnya," imbuhnya.

United T1800 ditawarkan dengan pilihan warna Doff Black. Hingga saat ini, pihaknya menjelaskan bahwa pelayanan penjualan dan purnajual United E-Motor tersedia di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi).