POPULAR STORIES

Dibanderol Rp923 Jutaan, Cadillac Lyric 2023 Sudah Bisa Dipesan

Dibanderol Rp923 Jutaan, Cadillac Lyric 2023 Sudah Bisa Dipesan Cadillac Lyric 2023 (Foto: Cadillac)

KabarOto.com - Cadillac Lyric 2023 yang menggunakan penggerak listrik dan dibanderol Rp923 jutaan. Konsumen yang berminat, bisa melakukan pemesanan mulai 19 Mei mendatang.

Cadillac Lyric listrik ini dibekali paket baterai 100 kWh dengan motor listrik bertenaga 340 dk dan torsi 440 Nm. Selain itu, crossover listrik tersebut diklaim mampu menjangkau jarak 502 km dalam sekali pengisian daya secara penuh.

Sedangkan, untuk penggerak dua motor listrik bertenaga 500 dk dengan penggerak seluruh roda dibanderol Rp953 jutaan. Varian ini diklaim mampu menarik beban hingga 1.588 kg.

Baca Juga : Cadillac Escalade-V, Diklaim Jadi SUV Terkuat Di Amerika

Area dasbor bernuansa elegan

Untuk menarik minat pembeli, calon konsumen akan mendapatkan opsi pengisian daya listrik dua tahun tanpa batas di stasiun EVgo secara gratis atau menerima kredit senilai Rp21 jutaan untuk pemasangan pengisi daya listrik di rumah melalui Qmerit.

Pemasangan pengisi daya listrik di rumah ini dilakukan secara profesional dan sudah memenuhi syarat pengisi daya LEvel 2 atau stop kontak 240 volt.

Pilihan lain juga tersedia, di mana Cadillac juga menyediakan pengisi daya rumah 11,5 dan 19,2 kW. Crossover listrik memiliki perlengkapan standar kabel pengisi daya dua tingkat yang memungkinkan pelanggan mengisi daya mobil listriknya dari stop kontak 120 volt dan 240 volt.

Baca Juga :Cadillac Rilis Konsep Mobil Listrik Berteknologi Otonom

Bagian belakang terdapat lampu LED

Pabrikan asal Amerika Serikat ini mengklaim pengisian daya listrik dengan stop kontak 240 volt bisa dilakukan lebih cepat. Di mana, pengisian daya yang memerlukan waktu tiga hari, bisa dilakukan dalam semalam.

Secara khusus, pengisi daya 19,2 kW dapat memberikan jangkauan hingga 84 km untuk setiap jam pengisian daya. Cadillac Lyric ini juga mendukung pengisi daya cepat DC 190 kW dan dapat memberikan jangkauan sekitar 122 km dalam waktu pengisian daya sekitar 10 menit.