Diberi Penyegaran, New Honda CB150R Punya Pilihan Warna Baru Dan Special Edition

Diberi Penyegaran, New Honda CB150R Punya Pilihan Warna Baru dan Special Edition Honda CB150R Macho Black

KabarOto.com - New Honda CB150R StreetFire diberi penyegaran baru melalui grafis desain stripe garis tajam dan simpel. Penyegaran ini diberikan pada warna Macho Black yang merupakan standar. Sehingga konsep Enhanced Sporty pada CB150R ini semakin melekat dan mampu memikat pecinta motor naked sport.

PT Astra Honda Motor (AHM) juga memberikan sentuhan berbeda pada New Honda CB150R StreetFire varian Special Edition (SE), menciptakan visual yang lebih maskulin. Motor naked sport ini diberi penyematan warna baru Razor White. Model ini terus diberi penyegaran agar sejalan dengan tren terkini.

"Penyegaran tampilan New Honda CB150R StreetFire merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta naked sport bike," ujar Thomas Wijaya selaku Direktur Marketing AHM.

Baca Juga: Pengguna New CB150R Streetfire Berkumpul Di Festival Motor Lelaki

Honda CB150R edisi sebelumnya

Berbicara fitur, New Honda CB150R StreetFire disematkan lampu LED di semua sistem pencahayaan, membuat penampakannya lebih tajam dan kompak serta daya tahan yang lama.

Sementara panel indikator digital motor ini memperlihatkan informasi lengkap. Tidak hanya itu, motor naked sport ini juga dilengkapi dengan lampu dim sebagai fitur tambahan.

Baca Juga: Hai Ojol, Diler Honda Ini Bawa Segudang Promo Kemerdekaan

Menunjang keseimbangan, AHM mengaplikasikan rangka teralis New Honda CB150R StreetFire. Sedangkan ban berukuran besar dipilih untuk menunjang performa motor ketika menikung atau dalam kecepatan tinggi. Ditunjang juga dengan wavy disc brake, rem cakram depan berukuran 276 mm dan rem cakram belakang 220 mm.

Mesin 150 cc DOHC 4 katup merupakan bekal performa tinggi New Honda CB150R StreetFire, yang disalurkan melalui akselerasi 6-percepatan. Motor ini mampu melesat dalam waktu 10,5 detik mencapai 0-200 m.

Model ini juga bisa dipacu hingga 125 kpj dan menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang lebih efisien. Melalui metode ECE R40 New CB150R StreetFire mampu mencapai komsumsi bahan bakar 40,5 kpl.

Baca Juga: Dua Hari Mejeng Di Mall Tangerang, Honda Genio Terjual 50 Unit

New Honda CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan 4 warna yakni Honda Racing Red, Raptor Mat Black, Fury Mat Red dan warna baru Razor White yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 28.581.000.

Sementara itu, New Honda CB150R StreetFire varian Standar hadir dengan warna Macho Black yang dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 27.481.000.