Dua Hari Mejeng Di Mall Tangerang, Honda Genio Terjual 50 Unit

Dua Hari Mejeng di Mall Tangerang, Honda Genio Terjual 50 Unit Honda Genio dirancang khusus untuk generasi Z.

KabarOto.com - Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati resmi memperkenalkan Honda Genio di Tangcit, Tangerang pada 7 - 10 Agustus 2019. Pengunjung salah satu mall terbesar di Kota Tangerang itu sangat antusias melihat desain dan modelnya.

Terbukti, Wahana selama dua hari mencatat sudah berhasil memasarkan sampai 50 unit. Wahana juga menyediakan area test ride untuk konsumen yang ingin menjajal skutik ini.

Baca Juga: Honda Yakin Skutik Genio Terjual 500 Ribu Unit

Head of Marketing Wahana, Ario mengatakan, teknologi baru yang dimiliki serta desain yang khas anak muda ini sejak dikenalkan beberapa waktu yang lalu hingga kini berhasil dapatkan perhatian konsumen di wilayah Jakarta dan Tangerang.

Pengunjung Test Ride Honda Genio.

"Hadirnya motor ini untuk mengincar pasar anak muda, Honda Genio miliki fitur baru seperti power charger di bagasi yang berkapasitas 14 liter. Mesin dan rangka menggunakan teknologi terbaru. Kami yakin motor ini akan diminati," papar Ario.

Mesin Honda Genio menggunakan sistem pembakaran PGM-FI yang irit. Genio miliki akselerasi yang baik dengan kemampuan tempuh jarak 1-200 meter hanya dalam 14,4 detik. Berdasarkan hasil tes internal dengan metoda ECE R40, konsumsi bahan bakar menunjukkan angka 59,1 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak hinga 248 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar.

Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS. Tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp 17,2 juta (on the road Jakarta), sedangkan tipe CBS-ISS dipasarkan Rp 17,7 juta (on the road Jakarta).

Wahana Makmur Sejati menampilkan Honda Genio di Mall Tangcit, Tangerang.

Pada launching Honda Genio, selain memamerkan jajaran produk, Wahana juga melengkapi dengan penjualan Honda Genuine Part (HGP), Honda Genuine Accessories, Honda Apparel, Safety Riding Campaign, hingga ajanag gathering komunitas Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Baca Juga: Honda Optimis Genio Diminati Generasi Z, Ini Harganya

“Tidak sekedar pameran unit, dalam kegiatan ini kami coba memotivasi pengunjung dengan beragam kegiatan seperti gathering komunitas, safety riding promotion dan lainnya,” jelas Ario.