POPULAR STORIES

Didukung 7020 Teknisi, Group Astra Lepas Armada Posko Siaga Mudik

Didukung 7020 Teknisi, Group Astra Lepas Armada Posko Siaga Mudik Grup Astra menyiapkan pos siaga, bengkel siaga dan layanan lainnya di sejumlah lokasi di Indonesia.

KabarOto.com - Menyambut musim mudik Lebaran 2019, Grup Astra menyiapkan pos siaga, bengkel siaga dan layanan lainnya di sejumlah lokasi di Indonesia. Sementara itu Astra Digital menyiapkan aplikasi social ride sharing dan travel aggregator, Sejalan.

Komitmen Grup Astra untuk menghadirkan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya tersebut diluncurkan melalui Astra Holiday Campaign (AHC) 2019. Astra Group juga sudah melepas armada posko siaga mudik.

Baca Juga: Astraworld Gelar Belasan Pos Siaga Di Tol Trans Jawa Untuk Pemudik

Jajaran Manajemen Astra melepas armada Posko Siaga Mudik

Program yang menjadi agenda tahunan Grup Astra ini juga menyiapkan 9 Pos Siaga, 97 Bengkel Siaga, 27 Garda Siaga ERA serta 58 Emergency Roadside Assistance dengan menyiapkan 600 teknisi yang tersebar di Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan hingga Sulawesi.

Dengan mengangkat tema Dari Ujung Ke Ujung Astra Menemani Mudik Anda, layanan-layanan tersebut akan disediakan oleh Grup Astra untuk pelanggan mulai 31 Mei sampai 7 Juni 2019.

“Sudah menjadi komitmen Astra untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, termasuk saat mereka melakukan perjalanan mudik Lebaran. Kami berharap pelanggan kami merasa aman dan nyaman dengan kehadiran layanan mudik Astra," papar Chief Executive AstraWorld Bambang Gunawan.

Teknisi Honda yang bertugas di Pos Siaga Astra.

Bambang menambahkan, setiap tahun, perbaikan terus dilakukan demi memenuhi kebutuhan pelanggan dan menyesuaikan dengan perkembangan zaman.

Program AHC ini juga dapat berjalan berkat dedikasi 600 teknisi mobil dan 6420 teknisi sepeda motor yang melayani pemudik di pos dan bengkel siaga, bale santai honda dan pos rehat.

Baca Juga: Astra Holiday Campaign Kembali Digelar, Ini Layanan Yang Ditawarkan

Pos Siaga Astra Hadir di 9 Lokasi AHC tahun ini Astra menyediakan sembilan pos siaga di sepanjang jalur Tol di Pulau Jawa serta Bali, yakni:

1. Merak, di Rest Area Tol Merak - Jakarta Km. 68B

2. Cikampek, di Rest Area Tol Jakarta - Cikampek Km. 57

3. Cipali, di Rest Area Tol Cipali Km. 102

4. Cirebon, di Rest Area Tol Palikanci Km. 207 A, Cirebon

5. Alas Roban, di Rest Area Tol Batang - Semarang Km. 379 A

6. Salatiga, di Rest Area Tol Semarang - Solo Km. 456 A

7. Ngawi, di Rest Area Tol Solo - Ngawi Km. 575 A

8. Jombang, di Rest Area Tol Jombang-Mojokerto Km. 678B

9. Tabanan, di SPBU 54 821 11 Selabih Lalanglinggah Selemadeg Barat, Bali

Di pos siaga Astra, para pemudik dapat singgah untuk melakukan pemeriksaan kendaraan berupa servis ringan untuk kendaraan. Sambil menunggu kendaraan diperiksa dan diperbaiki oleh mekanik Astra, para pemudik dipersilakan beristirahat sejenak sambil menikmati fasilitas-fasilitas yang tersedia di pos rehat Astra.