POPULAR STORIES

Dihadiri Ribuan Orang, Jambore Suzuki Club 2022 Berlangsung Meriah

Dihadiri Ribuan Orang, Jambore Suzuki Club 2022 Berlangsung Meriah Para pengguna mobil Suzuki menghadiri Jambore 2022 (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Ada yang berbeda di Museum Purna Bhakti Pertimi, Jakarta Timur. Ribuan pengguna mobil Suzuki, berdatangan di tempat ini, menghadiri Jambore Suzuki Club 2022. Mereka datang mewakili 14 komunitas, membawa berbagai model Suzuki dari berbagai generasi.

Sesuai dengan tema, 'Suzuki Day - Urban Picnic' para peserta membawa keluarga, memarkirkan mobil di lapangan dan juga tempat parkir, kemudiaan menggelar tenda, karpet dan bersantai sambil menyeduh kopi dan menikmati makanan bersama.

Baca Juga: Suzuki, SSC Dan SCRC Beri Bantuan Untuk Korban Gempa Di Cianjur

Mereka nampak menikmati suasana yang penuh dengan keakraban antara sesama pengguna Suzuki dari berbagai daerah. Ke-14 club resmi Suzuki yang hadir di sini yaitu, SXCI, IAC, SECI, SSCI, BCI, IDGV, IGNITY, SJI, SCI, ERCI, KCI, ERMAN, AIC, dan SCCI, serta komunitas rescue yaitu Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC), yang berkolaborasi dengan PT SIS.

Pengguna Suzuki di urban picnic (Foo: KabarOto)

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS mengatakan, sebagai APM otomotif yang tumbuh dan besar di Indonesia, kehadiran Suzuki tentu tidak lepas dari dukungan berbagai pihak dan salah satunya adalah club pengguna.

"Kami sangat bangga memiliki club yang loyal, dengan semangat solidaritas sangat tinggi untuk bekerja sama membangun keeratan bersama Suzuki," terangnya, Sabtu (10/12/2022).

Pria berkacamata ini menambahkan, melalui acara ini, Suzuki sangat mengapresiasi setiap anggota club serta pelanggan setia di seluruh wilayah Indonesia, dna terus akan memberikan dukungan baik terhadap Suzuki. "Semoga kekompakan ini bisa terus terjalin dan club Suzuki di Indonesia semakin bermanfaat bagi masyarakat, tambah Donny.

Jajaran kendaraan Suzuki milik anggota komunitas di arena Jambore

Jambore ini dihadiri oleh 3.000 orang keluarga besar pemilik Suzuki, ada lebih dari 1.500 unit mobil Suzuki dari berbagai model dan generasi. Jambore ini berhasil menarik antusiasme pengunjung, dan menciptakan kekompakan antar club serta pengguna.

Pengunjung diajak merasakan keseruan acara yang terbagi menjadi 3 aktivitas utama, yaitu Smart Gathering, Social Movement dan Commercial Activities. Imam Rachmadi, Sekretaris Panitia Jambore Suzuki Club 2022 mengatakan, pihaknya bersemangat membuat Jambore, karena menunjukkan solidaritas para pengguna Suzuki.

"Kami ingin melakukan aktivitas sosial yang bermanfaat, dan bisa dirasakan oleh semua pengunjung yang hadir," tambahnya. Beragam kegiatan menarik digelar, di antaranya Eco-Driving Education, Car Contest, Fashion Week Parade, Kids Playground, Food Bazaar, Music & Entertainment dan Fun Games.

Baca Juga: Suzuki XL7 Raih Penghargaan Best Resale Value Small MPV Crossover

Mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, pelaksanaan acara Jambore Suzuki Club 2022 telah mematuhi peraturan dan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, seperti adanya skrining kesehatan, mewajibkan penggunaan masker, penyediaan hand sanitizer, dan imbauan untuk menjaga jarak aman.