POPULAR STORIES

Dijual Mulai Rp100 Ribuan, Wiper Bosch Ini Diklaim Awet Dan Berkualitas

Dijual Mulai Rp100 Ribuan, Wiper Bosch Ini Diklaim Awet dan Berkualitas Wiper Bosch

KabarOto.com - Bosch New Clear Advantage merupakan wiper baru keluaran Bosch yang mampu memberikan sapuan lebih bersih pada kaca mobil hingga tetesan air terkecil. Bosch New Clear Advantage Wiper dibekali dengan flat blade tanpa adanya logam yang terbuka, braket plastik, maupun sambungan atau engsel pada tangkai wiper.

Sehingga dapat memberikan tekanan sapuan yang menyeluruh tanpa meninggalkan bekas pada kaca depan. Wiper yang sudah tersedia di Tokopedia ini, dibanderol Rp 100 ribu hingga Rp 200 ribu.

Baca juga: Bosch Bangun 3 Fasilitas Produksi Semikonduktor

Maria Kayla Augusta, Channel Marketing Officer Bosch Automotive Aftermarket Indonesia mengatakan, Bosch New Clear Advantage Wiper dibuat untuk membantu pengemudi mendapatkan pandangan yang jelas saat hujan deras, bahkan ketika mobil berada pada kecepatan tinggi

Karena menurut dia, saat mengemudi dalam situasi hujan deras dengan kecepatan 80 kpj, 1 detik saja wiper tidak berfungsi dengan baik, dapat memengaruhi pandangan pengemudi hingga 25 meter atau setara dengan 5 mobil ke depan.

Wiper New Clear Advantage dari Bosch cocok digunakan di hampir lebih dari 95% jenis mobil di Indonesia, diklaim andal mengelap air di kaca tanpa jejak. Wiper ini juga sudah dilengkapi dengan Aerodynamic Wind Spoiler.

Baca juga: Bosch Tawarkan Kampas Rem Mobil, Dibuat Dari Bahan Non Asbestos

Fungsinya untuk mengarahkan aliran udara dari depan mobil untuk menekan bilah wiper, sehingga saat berkendara pada kecepatan tinggi gerakan wiper tetap konsisten. Karet wiper Bosch New Clear Advantage juga terbuat dari material grafit khusus dengan tepi penyeka mikro yang dipotong presisi.

Karet tersebut memastikan kinerja penyekaan terbaik tanpa bunyi gesekan pada kaca. Tak hanya dapat diandalkan pada musim hujan, wiper Bosch New Clear Advantage juga awet saat terkena cuaca panas sekalipun, karena karetnya tidak mudah getas.

Wiper ini mudah dipasang sendiri, tanpa harus memanggil mekanik, dengan tiga langkah align, insert, click. Adaptor yang sudah terpasang dilengkapi dengan double locking connector, memastikan wiper terkunci dengan kuat.

Mencegah terlepas dari tangkainya, tidak terbang saat mobil dalam kecepatan tinggi di tengah angin yang kencang.