POPULAR STORIES

Dijual Rp60 Juta, Piaggio Indonesia Luncurkan 10th Anniversary Vespa Sprint 150 I-get Limited Edition

Dijual Rp60 Juta, Piaggio Indonesia Luncurkan 10th Anniversary Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition PID

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia hadirkan 10th Anniversary Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition yang secara eksklusif ditawarkan hanya 1010-unit saja, setiap unitnya ditandai dengan nomor pada badge khusus.

Tampilan utama yang berbeda dari PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition adalah warna 10th Anniversary biru metalik, warna ini dipilih untuk memperingati 10 tahun pencapaiannya.

Baca juga: Rayakan Hari Batik, Vespakita Gelar Serangkaian Acara Bertema Nasional

Adapun highlight detail perunggu, dilengkapi dengan desain sadel baru agar tampilannya selaras. Untuk lebih memperkuat tampilan utamanya, Vespa Limited Edition ini dilengkapi dengan tampilan digital TFT pertama yang dipasang pada Vespa Sprint.

“Skuter ini adalah simbol tak terbantahkan dari rasa terima kasih kami kepada Indonesia, Vespa ini adalah hadiah yang ingin kami berikan kepada negara yang selalu mendukung dan mengapresiasi kami,” tutup Marco Noto La Diega selaku Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Baca juga: Vespa Rilis Edisi Terbatas Elvira Macabre Edition, Dibanderol Rp164 Juta

Skutik tersebut dijual secara eksklusif dengan harga Rp 60 juta (on-the-road DKI Jakarta). PT Piaggio Indonesia juga menyediakan helm dengan warna senada, dijual tebatas dan terpisah dari unit.