Dijual Rp73 Jutaan, Ini Yang Baru Dari Honda Super Cub C125

Dijual Rp73 Jutaan, Ini yang Baru dari Honda Super Cub C125

KabarOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja melakukan penyegaran untuk Honda Super Cub C125. Model ini hadir dengan pilihan warna baru, Matte Axis Gray Metallic, melengkapi varian Pearl Niltava Blue dan Pearl Nebula Red yang telah lebih dulu hadir.

KabarOto.com - Honda Super Cub C125 kini dibekali dengan mesin injeksi berkapasitas 125 cc SOHC berpendingin udara dengan 2 katup yang andal dan ekonomis. Motor dengan transmisi manual 4 percepatan ini dijual dengan harga Rp 73.645.000 (OTR) Jakarta.

Mesin motor ini memiliki bore dan stroke 50 x 63,1 mm dengan rasio kompresi 10:1. Honda mengklaim pada mesin motor ini memberikan akselerasi yang responsive dan handlingnya yang semakin lincah. Model ini disematkan bracket untuk kursi penumpang, dan pijakan kaki untuk penumpangnya.

Baca juga: Honda Super Cub 125 Tingkatkan Kesenangan Berkendara

Honda Super Cub C125 memiliki desain retro premium, yang menarik dan unik, memiliki berbagai lekukan di body yang halus. Desain lampu utama bulat yang mencerminkan motor klasik tetap dipertahankan. Model knalpotnya memanjang dengan model tempat duduk berdesain single, pelindung kaki, metal rear fender.

bracket untuk kursi penumpang

Honda Super Cab C125 setang kemudinya memberi posisi berkendara yang natural dan nyaman mudah dikendalikan. Panelmeter-nya menggabungkan antara analog dan digital, terdapat dua lingkaran chrome yang memisahkan keduanya.

Ingkaran luar menunjukkan jarum speedometer analog dan lampu pemberitahuan. Pada lingkaran dalam menunjukkan tampilan digital. Meski tampak klasik, namun modernisasi ada pada lampu yang sudah menggunakan LED.

Lampu depan bulat, dengan LED memberi penerangan maksimal (Foto: https://www.astra-honda.com)



Fitur premium dan modern lainnya yang disematkan pada model ini adalah Honda Smart Key System. Sudah terhubung dengan alarm mencegah terjadinya pencurian. Juga ada answer Back System di mana indikator akan berkedip saat digunakan untuk mempermudah pencarian motor di lokasi parkir.

Baca juga: Motron Motorcycle Punya Motor Listrik Mirip Honda Super Cub 125

Ada logo 3 dimensi “Classic Wing” yang masih disematkan di pelindung kaki. Mengakomodir pengguna yang gemar membawa barang kecil, di sisi sebelah kanan terdapat tool box.

Warna merah-putih terlihat retro

Motor ini juga dilengkapi dengan suspensi depan teleskopik dan pelek alumunium berdiameter 17 inci yang elegan. Ban depan motor ini mengunakan tubeles berukuran 70/90-17 inci dan belakang 80/90-17 inci.