POPULAR STORIES

Diklaim Lebih Murah, Segini Biaya Perawatan Suzuki Ignis

Diklaim Lebih Murah, Segini Biaya Perawatan Suzuki Ignis Biaya perawatan Suzuki Ignis diklaim murah (Foto: SIS)

KabarOto.com - City car merupakan salah satu kendaraan roda empat yang cukup banyak diminati, khususnya oleh kalangan muda. Mobil ini tidak hanya menawarkan dimensi kecil, efisiensi konsumsi bahan bakar, biaya perawatannya juga diklaim lebih murah.

Salah satu pabrikan yang punya city car adalah Suzuki. Ignis menjadi andalannya, konsumen bisa mendapatkan gratis jasa servis sampai jarak tempuh 50.000 km.

Baca Juga: Ketahui Informasi Di MID All New Suzuki Ertiga Hybrid

Hariadi selaku Asst. to Service Dept. Head PT SIS mengatakan, biaya perawatan city car sangat kompetitif untuk konsumen, jaringan bengkelnya sudah tersebar di seluruh Indonesia.

“Jadi, memilki city car sangat menguntungkan dari segi biaya perawatan dan tentunya value for money,” terang Hariadi.

Suzuki Ignis (Foto: SIS)

Hariadi menjumlahkan, biaya perawatan berkala Ignis dari 60.000 km sampai 100.000 km diperkirakan sekitar Rp 4 jutaan. Biaya tersebut sudah termasuk jasa servis. Sementara, beberapa komponen sudah seharusnya diganti seperti oli mesin, filter oli, filter udara, busi, oli transmisi, brake fluid, dan radiator coolant.

Baca Juga: Suzuki Ungkap Spesifikasi All New Grand Vitara

Gambaran biaya tersebut di atas, merupakan upaya dan komitmen komitmen Suzuki untuk selalu memberikan pelayanan terbaik, dan terjangkau bagi konsumen. Terutama dalam hal purna jual, baik untuk model city car maupun model-model lainnya.