POPULAR STORIES

Diklaim Termurah, EVCBU Jual Mobil Listrik Rp75 Juta Di PEVS 2022

Diklaim Termurah, EVCBU Jual Mobil Listrik Rp75 Juta di PEVS 2022 Kipli

KabarOto.com - Produsen otomotif khususnya kendaraan listrik tengah berlomba-lomba menghadirkan produk terbaiknya untuk konsumen Indonesia.

Tak hanya menyasar segmen kendaraan pribadi, pihaknya juga menghadirkan kendaraan komersial maupun multiguna listrik untuk pihak pemerintahan maupun swasta.

Berbeda dengan persaingan tersebut, PT Kurnia EVCBU Internasional yang turut pamer kendaraan listriknya, memboyong mobil listrik Blade K.U yang dijual seharga Rp 75 juta on the road.

Baca juga: Motor Listrik Smoot Tempur Dijual Rp16 Jutaan Di Ajang PEVS 2022

Pihaknya mengklaim, mobil listrik tersebut merupakan kendaraan roda empat listrik dengan harga paling terjangkau di Tanah Air sejauh ini.

"Kami mendukung percepatan mobil listrik sebagaimana diatur dalam Perpres no. 55 tahun 2019 tentang percepatan program kendaraan bermotor listrik berbasis baterai untuk transportasi jalan," ujarnya.

Baca juga: Moeldoko: Hanya Dengan Mobil Listrik, Persoalan Global Bisa Ditangani

Tak hanya itu, pihaknya juga menjamin mobil tersebut dengan program buyback guarantee 100 persen selama 5 tahun. "Iya, kami bisa buyback dengan harga yang sama," imbuhnya.

Ia mengatakan, mobil listrik ini dilengkapi dengan berbagai program garansi 5 tahun sepeerti suku cadang, baterai dan servis.