Diler DFSK Di Yogyakarta Siap Berkontribusi Penjualan Nasional

Diler DFSK di Yogyakarta Siap Berkontribusi Penjualan Nasional DFSK Glory 560 di diler Yogyakarta (Foto: DFSK)

KabarOto.com - Diler DFSK di Yogyakarta secara resmi beroperasi penuh di bawah operasi PT Global Auto Mobil (GAM). Mereka tawarkan beragam jenis kendaraan, mulai dari penumpang sampai komersial ringan.

DFSK sudah mulai mengantisipasi kebutuhan konsumen di daerah Yogyakarta dan sekitarnya, termasuk di Sleman, melalui berbagai macam kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan.

Baca juga: Gugatan Konsumen DFSK Sebesar Rp 1,9 Miliar Ditolak Pengadilan

DFSK GAM Yogyakarta menjadi bukti, komitmen perusahaan melayani konsumen di kota Gudeg, khususnya Sleman. "Yogyakarta dan sekitarnya memiliki kebutuhan kendaraan penumpang berkualitas, untuk menunjang mobilitas masyarakat dalam beraktivitas," terang Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Diler DFSK di Sleman, Yogyakarta (Foto: DFSK)

Selain itu juga ada kendaraan niaga ringan untuk mendukung sektor usaha. Perusahaan asal Tiongkok ini melihat DIY Yogyakarta sebagai salah satu wilayah penting. "Pertumbuhan masyarakatnya cukup baik.

BPS memiliki data, perekonomian DIY pada triwulan I-2022 terhadap triwulan I-2021 tumbuh sebesar 2,91 persen (y-on-y). "Pertumbuhan ini mendapatkan dukungan dari sektor jasa, transportasi dan pergudangan, hingga pertanian," tambah Rofiqi.

DFSK menawarkan kendaraan penumpang modern, canggih, juga bertenaga, seperti DFSK Glory 560 dan DFSK Glory i-Auto. Kebutuhan untuk logistik, pertanian, dan jasa bisa dipenuhi dengan DFSK Super Cab dan DFSK Gelora.

Baca juga: Mobil Karoseri DFSK Diklaim Terdaftar Resmi Di Lembaga Pemerintahan

Kemudian Gelora E, kendaraan niaga listrik pertama di Indonesia yang ramah lingkungan, efisien, serta mudah untuk di cas bisa dimiliki konsumen.

DFSK berharap, diler baru ini bisa menambah kualitas pelayanan di Yogyakarta, serta bisa memberikan kontribusi positif bagi bisnis perusahaan ini di Tanah Air.