Mobil Karoseri DFSK Diklaim Terdaftar Resmi Di Lembaga Pemerintahan

Mobil Karoseri DFSK Diklaim Terdaftar Resmi di Lembaga Pemerintahan DFSK

KabarOto.com - DFSK mengklaim kendaraannya sudah teruji dan terbukti berkualitas bisa modifikasi atau diubah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

“DFSK yakin bahwa kebutuhan konsumen yang beraneka ragam ini menjadi tantangan bagi kendaraan-kendaraan kami agar bisa menjadi solusi mobilitas modern tanpa mengesampingkan kualitas,” ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Konsumen bisa memesan kendaraan ambulans dan angkutan umum mulai dari DFSK Super Cab, DFSK Gelora, DFSK Gelora E dan DFSK Gelora Gasoline di seluruh jaringan resmi DFSK yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia.

DFSK Super Cab Ambulans bisa menjadi pilihan para konsumen yang inginkan kendaraan medis dengan dukungan mesin diesel yang cocok untuk melintasi jalanan berbukit dan ukuran jalan yang sempit.

Baca juga: Profil DFSK Glory 560 Siap Diajak Berpetualang

Tersedia juga DFSK Gelora, DFSK Gelora E dan DFSK Gelora Gasoline Ambulans yang membutuhkan kendaraan medis dengan klaim ukuran besar, lega, dan mampu memuat perlengkapan medis yang lebih lengkap.

Kendaraan ambulans yang ditawarkan ini dikembangkan oleh DFSK dengan menggandeng mitra karoseri khusus kendaraan ambulans PT. Mahakarya Jaya Sinergi.

Garansi dan servis kendaraan yang dibeli tetap akan berlaku di jaringan bengkel resmi DFSK, dan untuk pengerjaan ambulans (termasuk perlengkapan yang ada di dalamnya) yang dilakukan PT. Mahakarya Jaya Sinergi mendapatkan garansi resmi dari mereka.

Baca juga: Mengenal Lebih Dalam SUV Listrik DFSK, Seres SF5

Tak hanya ambulans, DFSK juga menawarkan DFSK Super Cab, Gelora, Gelora E dan Gelora Gasoline versi angkutan umum, pengangkut sampah, yang bisa dipesan di masing-masing daerah.

Pihaknya mengatakan, mobil tersebut sudah terdaftar di E-Katalog Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) sehingga bisa memenuhi kebutuhan dari pemerintah akan kendaraan pendukung kegiatan pelayanan masyarakat.

“Ambulans,angkutan umum dan pengangkut sampah dengan menggunakan basis kendaraan-kendaraan DFSK ini bisa didapatkan di diler resmi kami yang tersebar di seluruh Indonesia,” tegas Achmad Rofiqi.