POPULAR STORIES

Diler DFSK Sentra Kranji "Guyur" Diskon Besar Untuk Super Cab

Diler DFSK Sentra Kranji "Guyur" Diskon Besar Untuk Super Cab Super Cab Super Untung, Diler Sentra DFSK Kranji

KabarOto.com - Para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di wilayah Bekasi, Jawa Barat terus mengalami pertumbuhan setiap tahunnya. Terlebih kebutuhan akan kendaraan niaga ringan yang ternyata memiliki pasar yang cukup baik.

Hal tersebut mendorong diler Sentra DFSK Kranji Bekasi menggelar event bertajuk "Super Cab Super Untung" yang telah digelar di beberapa kota sebelumnya, yakni Palembang, Sidoarjo, dan Surabaya yang bertujuan untuk memberikan beragam kemudahan, bonus dan hadiah menarik untuk konsumen yang ingin membeli kendaraan niaga DFSK Super Cab.

Wahono, General Manager & Strategic Planning Department Sentra DFSK Kranji menjelaskan, untuk setiap pembelian unit Super Cab konsumen konsumen langsung mendapatkan diskon sebesar Rp 19 juta ditambah diskon senilai Rp 10 juta, plus tambahan voucher BBM senilai Rp 6 juta, spesial.

Ia pun menambahkan, "Kami juga menambahkan bonus berupa kaca film, karpet, free KIR tahun pertama kredit dan merchandise spesial," imbuhnya.

Baca juga: DFSK Optimis Mampu Jual 12.000 Unit Di 2019, Ini Alasannya!

Lebih jauh Wahono memaparkan, "Selain tambahan bonus kami juga memberikan undian dengan beragam berhadiah yang berlaku bagi semua konsumen. Khusus untuk pembelian DFSK Glory 580 secara tunai maupun kredit bisa langsung mendapatkan hadiah satu unit sepeda motor SYM Bebek Classic. Tanpa diundi, ditambah kaca film dan bingkisan spesial," jelasnya.

Adapun hadiah yang bisa didapat konsumen antara lain Smartphone Xiaomi untuk 3 orang pemenang, Smart TV Xiaomi untuk 1 orang pemenang, voucher belanja @Rp 200 ribu untuk 15 orang pemenang, kipas angin dan kompor gas.

Diler DFSK Sentra Kranji

Sedangkan khusus untuk pembelian Glory 580 Comfort VIN 2018 secara tunai maupun kredit langsung mendapatkan diskon senilai Rp 32 juta.

"Showroom event ini sudah mulai kita edukasi ke konsumen sejak hari Senin lalu, dan puncaknya itu kita gelar di Pasar Modern, Harapan Indah. Agar konsumen bisa melihat langsung kendaraan serta melakukan test drive untuk Super Cab dan Glory 580," tukasnya.

Tercatat selama program berlangsung Sentra DFSK Kranji telah membukukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 23 unit yang terdiri dari Super Cab bermesin Bensin sebanyak 19 unit, lalu 2 unit Super Cab diesel, dan 2 unit Glory 580.

Baca juga: Menakar Banderol Yang Pas Untuk DFSK Glory 560, Jika Dibanding Dengan Rivalnya

Diler DFSK Sentra Kranji

Sekadar informasi, DFSK Super Cab ditawarkan dalam dua varian yakni 1.5 liter bensin dan 1.3 liter diesel. Untuk mesin 1.5 liter menghasilkan tenaga sebesar 74 dk dengan torsi 140 Nm, sementara untuk 1.3 liter commonrail diesel bertenaga 100 dk dengan torsi 197 Nm.

Untuk harganya mobil ini dibanderol dengan harga Rp 124,99 juta untuk varian bensin, dan Rp 150 juta untuk varian diesel on the road Jakarta dan sekitarnya.