POPULAR STORIES

Diler Mitsubishi Fuso Banjarmasin Resmi Dibuka, Layani Fasilitas 3S

Diler Mitsubishi Fuso Banjarmasin Resmi Dibuka, Layani Fasilitas 3S Mekanik diler Mitsubishi Fuso di Banjarmasin (Foto: dok KTB)

KabarOto.com - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia, resmikan diler baru melayani Sales, Service, Spare Parts (3S) di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Ini merupakan diler kedua di bawah PT. Barito Berlian Motor. Dan ke depan, akan terus mengembangkan bisnia lebih luas lagi di Banjarmasin. Di antaranya memberikan pelayanan unggul kepada seluruh konsumennya. Menghadirkan tenaga penjual profesional dan layanan purna jual andal.

Baca juga: Kembangkan Fitur, Ini Teknologi Mitsubishi Fuso Euro4

Duljatmono, Sales and Marketing Director, KTB mengatakan, tumbuhnya bisnis pelanggan mereka, penting di dukung secara menyeluruh dan semakin ditingkatkan.

Peresmian diler di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Foto: dok KTB)

Diler 3S ini, dirancang dan dibuat khusus untuk kendaraan niaga dan terletak di lokasi yang mudah diakses, di mana akan dapat memenuhi permintaan konsumen khususnya area Banjarmasin.

Luas bangunan sebesar 2.246 m2, didukung oleh 7 service stall dan 1 jalur inspeksi, siap menunjang perawatan kendaraan hingga 20 konsumen setiap harinya.

Baca juga: Meski BBM Belum Memadai, Ini Bukti Kesiapan Mitsubishi Fuso Euro4

Layanan khusus untuk pelanggan merawat truk di lokasi kerja dilakukan, menggunakan fasilitas Mobile Workshop Service (MWS). Layanan purna jual FUSO, juga didukung oleh mekanik profesional dan suku cadang asli.

Belum lagi KTB Regional Training Center (KRTC) untuk melengkapi dukungan FUSO kepada konsumen. KRTC adalah pusat pelatihan resmi untuk mekanik FUSO, di mana mereka akan dilatih secara profesional dan siap memberikan layanan berstandar nasional.