POPULAR STORIES

Kembangkan Fitur, Ini Teknologi Mitsubishi Fuso Euro4

Kembangkan Fitur, Ini Teknologi Mitsubishi Fuso Euro4 Kipli

KabarOto.com - Seiring hadirnya regulasi Euro4, setiap pabrikan mobil komersial semakin serius menggarap fitur telematik. Mitsubishi Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) pun menggarap beberapa fitur unggulan yang disematkan pada truk Fuso Euro4 miliknya.

"Berkaitan dengan runner, ini salah satu keunggulan kita untuk manajamen operasional konsumen dan kita kembangkan terus seiring apresiasi konsumen dengan permintaan yang terus meningkat," ujar Duljatmono selaku Sales and Marketing Director KTB di ICE BSD, Tangerang (25/03).

Baca juga: Meski BBM Belum Memadai, Ini Bukti Kesiapan Mitsubishi Fuso Euro4

Salah satunya adalah upnormal vehicle alert, yang menurutnya jika ada yang tidak normal, fitur tersebut bisa memberi informasi ke driver. "Adapun engine starter kill, untuk mendeteksi apa kendaraan itu ada pencurian dengan cara mendeteksi dimana kendaraan itu berada. Kita lakukan investigasi untuk menyelesaikan permasalahan," jelasnya.

Fuel monitoring dashboard untuk memantau kinerja truk dan real menitoring vehicle agar pengemudi kendaraan terpantau terus operasionalnya.

Baca juga: Fuso ECanter, Sanggup Tempuh 100 Kilometer Dalam Sekali Pengisian

"Kemudian ada beberapa item yang sangat dibutuhkan kosnumen. Ini customized feature. Beberapa sudah ada, tapi posisinya kita pindahkan ke dasbor supaya cepat aksesnya," bebernya.

"Adapun driver apps yang mendekati peluncuran, ini adalah fungsi yang digunakan oleh driver untuk mendeteksi fungsi berkaitan operasional kendaraan. Jadi penugasan dan pengiriman barang bisa dideteksi melalui driver app," tutupnya.