Diler Pertama Mitsubishi Di Indramayu Resmi, Siap Layani Konsumen Karesidenan Cirebon

Diler Pertama Mitsubishi di Indramayu Resmi, Siap Layani Konsumen Karesidenan Cirebon PT Surya Putra Sarana Indramayu

KabarOto.com - Meningkatkan layanan pada konsumen tersu menjadi kegiatan PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales (MMKSI). Beberapa bulan ke belakang puluhan diler sudah diresmikan untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan perawatan.

Pada (08/08) kemarin, MMKSI telah meresmikan diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Indramayu.

Baca Juga: Punya Mitsubishi Outlander PHEV, Ngga Perlu Takut Mati Lampu

Bekerjasama dengan PT Suryaputra Sarana, diler di Indramayu ini merupakan fasilitas ke empat atas kerjasama kedua belah pihak. Diler ini diresmikan langsung oleh Michimasa Kono selaku Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI, dan Rachmat Sumadiharja selaku Direktur Utama PT Suryaputra Sarana.

"Pembukaan diler baru ini, kami harap konsumen mendapatkan pengalaman terbarik mereka dalam seluruh proses kepemilikan Mitsubishi. Baik dari Performa produk juga layanan yang berkualitas," ungkap Michimasa Kono.

Alasan dipilihnya kota Indramayu didirikan diler Mitsubishi ditujukan tidak hanya memberikan layanan penjualan saja, tetapi memenuhi kebutuhan layanan purnajual untuk wilayah tersebut dan sekitarnya.

Lokasi diler terletak di area potensial yang banyak tumbuh industri kecil dan menengah. Tepatnya di Jl. Gatot Subroto No. 503, Kab. Indramayu.

Baca Juga: Tak Perlu Repot, Diler Mitsubishi Bakal Sediakan Penggantian Ban

Setelah diresmikan, diler PT Surya Putra Sarana Indramayu akan dilengkapi dengan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors, yaitu Xpander, Pajero Sport, dan L300. Ini merupakan lini kendaraan yang menjadi favorit masyarakat di Indramayu dan sekitarnya.

Mitsubishi Pajero Sport memiliki pangsa pasar sebesar 47% di wilayah Indramayu periode Januari hingga Juni 2019. Mitsubishi Xpander di wilayah karesidenan Cirebon meraih pangsa pasar 26% pada periode semester pertama 2019. Sedangkan Mitsubishi L300 mendominasi pangsa pasar sebesar 81% di wilayah Indramayu pada periode yang sama.

Diler ini sudah memiliki layana 3S (Sales, Service, dan Spare part) khusus penumpang. Waktu operasionalnya sama dengan diler lainnya yaitu Senin - Jumat pukul 08.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Sementara pada Sabtu - Minggu pukul 08.00 hingga 14.30 WIB. Adapun layanan service booking yang bisa dilakukan dengan menghubungi nomor telepon 0234-7122224.

Baca Juga: 14 Diler Mitsubishi Di Indonesia Siap Melayani Servis Outlander PHEV

Sedangkan fasilitas lainnya yaitu terdapat 4 stall untuk fasilitas servis umum kendaraan penumpang, 1 stall servis umum kendaraan niaga ringan, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Sehingga dapat menampung 25 kendaraan per harinya.

Layanan MQP yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan sebagainya.