Diler Resmi DFSK Sriwijaya Motor Resmi Beroperasi

Diler Resmi DFSK Sriwijaya Motor Resmi Beroperasi

KabarOto.com - DFSK mengklaim senantiasa terus menghadirkan kendaraan-kendaraan didukung jaringan diler resmi yang mudah diakses dan memiliki layanan untuk konsumen di seluruh Indonesia.

Pihaknya baru saja meresmikan DFSK Sriwijaya Motor di Jl. Jenderal Ahmad Yani 9, Ulu, Palembang yang dinilai menjadi salah satu jalur padat yang memberikan akses untuk universitas, pusat perbelanjaan, restoran, hotel, dan bisnis lainnya.

"Relokasi diler kami ini ditujukan agar konsumen bisa semakin mudah dalam mengakses berbagai kebutuhan mereka akan kendaraan-kendaraan DFSK, mulai dari pembelian kendaraan, perbaikan atau perawatan berkala, hingga berbagai layanan lainnya," ungkap Achmad Rofiqi selaku PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile.

Baca Juga: Beri Hadiah Sepeda Dan Cicilan Murah, Cara DFSK Jualan Mobil

Diler DFSK Sriwijaya Motor menempati luas tanah 1.600 m2 dengan luas bangunan mencapai 1.000 m2. Diler terbaru dari DFSK ini akan menawarkan one stop service karena memiliki standar 3S (Sales, Service, Spare Part) serta ruang penyimpanan suku cadang.

Baca Juga: Ini Strategi DFSK Agar Makin Dikenal Di Indonesia

Unit yang disediakan antara lain DFSK Glory i-AUTO, DFSK Glory 560, DFSK Super Cab, dan DFSK Gelora. Di area bengkel, kendaraan-kendaraan DFSK yang menjalani perawatan berkala atau perbaikan akan dilakukan di 2 stall yang tersedia.

DFSK Sriwijaya Motor juga memiliki layanan home service yang siap berkunjung ke rumah konsumen di kota Palembang agar perawatan berkala bisa dilakukan lebih efisien dan aman di masa pandemi sekarang ini.