Diler Serta Bengkel Honda Di Jakarta Dan Tangerang Berlakukan Transaksi Non Tunai

Diler serta Bengkel Honda di Jakarta dan Tangerang Berlakukan Transaksi Non Tunai   Pembayaran non tunai sudah berlaku di semua bengkel dan dealer jaringan Wahana.

KabarOto.com - Memudahkan konsumen, itulah kiranya yang selalu dilakukan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dalam memberikan layanan terbaiknya. Untuk memudahkan konsumen, jaringan Wahana Artha Ritelindo dan beberapa jaringan dealer dan Astra Honda Authorized Service Station(AHASS) sudah dilakukan sistem pembayaran non tunai beberapa aplikasi.

Beragam layanan aplikasi non tunia seperti Go Pay dan sejenisnya kini bisa dilakukan dalam melakukan transaksi di jaringan Dealer dan AHASS di Jakarta, Tangerang, Bandung, Yogyakarta, Medan, Palembang, Kupang hingga Kotamobagu.

Baca Juga: Peduli Lingkungan Jadi Tema Wahana Honda Dalam Perayaan Ultah Ke-47

Group Head of Corcom Wahana, Evi Haryadi, mengatakan, tren non tunai lewat aplikasi kini menjadi tren tersendiri, untuk itu kami juga mengupayakan seluruh jaringan khususnya anak perusahaan ritel Wahana Artha Ritelindo menerima aplikasi tersebut,” jelasnya .

Tidak hanya kemudahan, penggunaan palikasi non tunai ini juga akan dibarengi dengan beragam promo menarik yang diterima konsumen.

Konsumen melakukan service di bengkel AHASS.

Perkembangan dunia digital berjalan makin cepat memiliki banyak manfaat untuk kepuasan pelanggan. Itulah sebabnya Wahana terus mengupayakan beragam perubahan layanan mengikuti mdengan perkembangan dunia digital yang terjadi.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) juga dapatkan kepercayaan konsumen Honda yang melakukan perawatan serta perbaikan di AHASS Jakarta dan Tangerang. Terdata sepanjang Januari hingga Juli 2019 terdata sebanyak 2.900.000 (all type) unit motor melakukan perawatan dan perbaikan di 319 AHASS yang tersebar di seluruh Jakarta dan Tangerang.

Baca Juga: Safety Riding Center Wahana Jadi Yang Terbaik Versi Astra Honda Motor

Komitmen Wahana terhadap layanan purna jual Honda, dilakukan serius dengan beragam cara mengikuti dengan permintaan layanan oleh konsumen yang semakin cepat. Memenuhi kebutuhan konsumen tersebut, beragam program hingga aplikasi digital tersedia lengkap disediakan Wahana, seperti layanan Pit Express untuk konsumen yang hanya melakukan perawatan ringan.

Lainnya layanan booking service yang berikan diskon jasa hingga konsumen tidak perlu mengantri lama.