POPULAR STORIES

Diler Wuling Prima Kebun Jeruk Resmi Beroperasi

Diler Wuling Prima Kebun Jeruk Resmi Beroperasi Area display mobil (Foto: Wuling Motors)

KabarOto.com - Wuling Motors bersama PT Prima Wahana Auto Mobil meresmikan diler Wuling Prima Kebun Jeruk untuk melayani penjualan, perawatan dan suku cadang, serta merupakan diler pertama Wuling yang telah mengaplikasikan visual identity terbaru.

"Dengan diresmikannya diler Wuling Prima Kebun Jeruk kami berharap dapat semakin mendekatkan diri kepada konsumen khususnya di area Jakarta Barat dan sekitarnya. Selain itu, kami sampaikan juga bila diler Wuling ini mengusung konsep visual baru dan merupakan yang pertama di Tanah Air," terang Michael Budihardja selaku Sales Director Wuling Motors.

Baca juga: Hal Yang Diperhatikan Agar Fitur IoV Di New Wuling Cortez Bisa Berfungsi

Peresmian diler Wuling Prima Kebun Jeruk

Diler Wuling Prima Kebun Jeruk menempati lahan sebesar 2.000 meter persegi dengan luas bangunan 1.400 meter persegi yang berlokasi di di Jl. Panjang No. 46, Kedoya Selatan, Jakarta Barat. Adapun infrastruktur ini turut dilengkapi dengan ruang pamer (showroom) yang mampu memamerkan 5 unit lini produk Wuling.

Mengenai layanan purna jualnya, diler Wuling Prima Kebun Jeruk didukung oleh fasilitas servis di atas area 396 meter persegi yang diakomodasi dengan 5 stall service dimana ada 3 post lift yang siap memberikan perawatan mobil konsumen Wuling serta 1 stall khusus pencucian mobil dan juga didukung oleh mekanik berpengalaman.

Baca juga : New Wuling Cortez Dibanderol Harga Spesial Rp273,8 Juta

Outlet ini turut dilengkapi dengan Wuling Mobile Service (WMS), Home Service dan Pick Up Service sebagai bentuk pelayanan ekstra dari layanan aftersalesnya. Mengenai operasional outlet ini mulai dari hari Senin hingga Jumat, pukul 08.30 – 17.00 dan hari Sabtu pukul 08.30 – 14.00 WIB, sedangkan hari Minggu hanya showroom yang secara khusus tetap buka. Untuk nomor kontak dealer Wuling Prima Kebun Jeruk yang dapat dihubungi di nomor (021) 22280888.

Sebagai informasi tambahan, dengan peresmian operasional Wuling Prima Kebun Jeruk ini, maka jaringan diler Wuling secara nasional telah bertambah menjadi 129 outlet. Secara group dealer Wuling Prima, diler ini merupakan yang ke-6 di Jakarta dan diler Wuling Prima yang ke-7 di Indonesia.