POPULAR STORIES

New Wuling Cortez Dibanderol Harga Spesial Rp273,8 Juta

New Wuling Cortez Dibanderol Harga Spesial Rp273,8 Juta New Wuling Cortez (Foto: istimewa)

KabarOto.com - Wuling Motors meluncurkan New Cortez melalui kanal Youtube pada hari ini, Kamis (24/3). Mengusung tagline Ïnnovating Comfort Zone, Multi Purpose Vehicle (MPV) ini mendapatkan beberapa pembaruan dan penambahan fitur.

Produk terbaru ini ditawarkan dalam dua varian, yakni New Cortez CE dan New Cortez EX serta diniagakan dengan special launch price mulai dari Rp273,8 jutaan (dengan subsidi PPnBM Wuling).

Han Dehong, Vice President Wuling Motors mengatakan bahwa bangga menghadirkan model terbaru Cortez gunakan Wuling silver logo untuk pasar Indonesia.

"Kini, New Cortez menjadi produk ketiga yang dilengkapi Wuling Indonesian Command (WIND) dan juga yang kedua mengaplikasikan Internet of Vehicle (IoV). Berkat dua inovasi ini New Cortez bisa dikatakan sebagai pionir Smart MPV dan konsumen sudah bisa mulai melakukan pemesanan," terang Han Dehong.

Baca Juga : Wuling Mini EV GameBoy Edition Hadir Dalam 4 Pilihan

Mendukung kecanggihan New Cortez, Wuling mempercayakan head unit berukuran 10,25 inci display yang tidak hanya sebagai peranti hiburan selama berpergian namun memiliki kompetensi sebagai koneksi mirrorlink tanpa kabel, USB fast charging, internet connectivity, navigasi sampai dengan pengaturan kendaraan.

Masih di bagian interior, New Cortez mendapatkan pembaharuan di aspek kenyamanan tempat duduk, lalu multipurpose seat tray yang dapat digunakan untuk keperluan perjalanan keluarga maupun bisnis, kemudian elegant black marble dengan premium black semi-leather seats yang membuat kabin berkelas. Tidak ketinggalan, tambahan pengoperasian otomatis pada seluruh jendela termasuk fitur anti pinch.

Baca Juga : Wuling Victory Sebut Harga Rp263 Jutaan, Sekaligus Ungkap MPV Terbaru!

Perihal performa New Cortez, Wuling mengandalkan mesin bensin 1.500 cc bertenaga 140 dk dan melontarkan torsi maksimum 250 Nm pada putaran 1.600 rpm hingga 3.600 rpm. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi Continuous Variable Transmission.

MPV terbaru dari Wuling ini dipasarkan dalam empat pilihan warna, yaitu Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black.

Berikut adalah harga terbaru New Wuling Cortez:

Harga Spesial Launching Dengan Subsidi PPnBM Wuling:

New Cortez CE Rp287.300.000, dengan subisidi PPnBM Wuling Rp273.800.000
New Cortez EX Rp325.650.000, dengan subsidi PPnBM Wuling Rp310.650.000