POPULAR STORIES

Diminati Generasi Urban, Suzuki Ignis Raih Apresiasi Inovasi

Diminati Generasi Urban, Suzuki Ignis Raih Apresiasi Inovasi

Kabaroto.com - Suzuki IGNIS sebagai produk terbaru yang mengusung konsep Urban SUV mampu meraih kepercayaan masyarakat Indonesia dari berbagai sisi. Suzuki Ignis mendapatkan penghargaan Apresiasi Inovasi yang diselenggarakan oleh Koran Sindo di Hotel Westin Jakarta.

Semenjak kemunculannya di bulan April lalu, Suzuki IGNIS mampu menorehkan angka penjualan lebih dari 10.000 unit. Pencapaian ini pun diluar dari target yang ditetapkan oleh PT SIS sebelumnya. Suzuki Ignis menjadi pilihan untuk dimiliki oleh genarasi urban, terbukti dari data riset internal menunjukkan sebanyak lebih dari 50% pembeli Suzuki Ignis adalah usia produktif dengan usia dibawah 39 tahun. Hal ini menjadikan Suzuki Ignis telah menjadi bagian gaya hidup bagi kaum muda yang aktif dalam kesehariannya.

Baca Juga:

Selain itu dari hasil riset konsumen yang PT SIS lakukan, penentu keputusan pembelian yang dilakukan oleh konsumen Suzuki Ignis adalah didasarkan pada designnya yang atraktif. Tampilan Suzuki Ignis yang tergolong stylish dan tampil beda telah mencuri perhatian ditengah pasar mobil yang ada sekarang. Design eksterior dan interior Suzuki Ignis telah merepresentasikan jiwa muda yang produktif.