Dioprek Liberty Walk, Nissan R35 GT-R Ini Bertema Pakaian Kimono

Dioprek Liberty Walk, Nissan R35 GT-R Ini Bertema Pakaian Kimono

KabarOto.com - Generasi Nissan R35 GT-R telah mengaspal 13 tahun lamanya, namun belum ada bukti konkret bahwa Nissan akan membawa mesin dan model baru ke generasi selanjutnya, Nissan hanya menyatakan bahwa 'Godzilla' tersebut bakal terus memiliki regenerasi.

Selagi menunggu hal tersebut, tak ada salahnya 'cuci mata' melihat Nissan R35 GT-R yang telah dimodifikasi ini. Lagi-lagi tuner Liberty Walk yang bereksperimen dengan GT-R berwajah sangar ini. Sebut saja overfender, yang desainnya terinspirasi dari pakaian kimono menjuntai.

Bagian depannya terlihat splitter yang menempel dengan overfender dan kap mesin karbon dengan desain custom. Beralih ke buritan, material carbon fiber masih diaplikasikan dengan diffuser yang nampaknya didesain menggunakan perhitungan aerodinamika untuk balap di trek.

Baca Juga: Nissan GT-R 2023 Bakal Usung Mesin Hybrid?

Sayangnya, tak ada keterangan tentang modifikasi mesinnya. Seperti diketahui, Nissan R35 GT-R menggendong mesin V6 berkapasitas 3.800 cc berkode VR38DETT dengan tenaga induksi turbocharger ganda, bisa menghasilkan tenaga sebesar 475 hingga 542 dk dan torsi 588 Nm hingga 632 Nm tergantung generasi mesinnya.

Seperti yang KabarOto beritakan sebelumnya, generasi GT-R berikutnya kemungkinan besar memiliki mesin hybrid. Namun, selagi menunggu hal tersebut terjadi, tak ada salahnya menikmati modifikasi R35 GT-R yang variatif seperti GT-R berwarna biru ini.