POPULAR STORIES

Dipasarkan Di Indonesia, The New Audi Q5 Dibanderol Rp1,3 Miliaran

Dipasarkan di Indonesia, The New Audi Q5 Dibanderol Rp1,3 Miliaran The New Audi Q5 (Foto: Audi)

KabarOto.com - PT Garuda Mataram Motor memperkenalkan The New Audi Q5 di BCA Expo Hybrid 2022 yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) sejak 9 hingga 11 September 2022.

“Audi Q5 mendapatkan penyegaran yang semakin baik dan semakin atraktif untuk menegaskan identitas khasnya sebagai keluarga SUV Q Audi,” ungkap Andrew Nasuri, Presiden Direktur, PT Garuda Mataram Motor.

Perubahan pada desain luarnya membuat Audi Q5 semakin tegas sebagai bagian dari keluarga Q Audi dengan kesan yang bertenaga, kokoh dan menjamin keselamatan.

Baca juga: Profil New Audi Q7, SUV Mewah Dengan Kemampuan Offroad Mumpuni

Area kabin

Konsumen di Indonesia akan mendapatkan lampu depan dan belakang LED sebagai kelengkapan standar Audi Q5-nya, namun tersedia juga pilihan lampu depan Matrix LED dan lampu belakang OLED yang untuk pertama kali digunakan pada Audi Q5.

Audi Q5 di Indonesia menawarkan dua warna interior yaitu hitam dan Okapi Brown, Tempat duduk sport menjadi pilihan standar dengan balutan material kombinasi kulit dan microfiber Dinamica “Frequenz” yang mendapatkan embos S.

Baca juga: Meluncur Di GIIAS 2022, New Audi Q7 Dibanderol Rp2 Miliaran

Mesin bensin 4-silinder segaris TFSI berkapasitas 2.000 cc

The New Audi Q5 mengusung mesin berbahan bakar bensin 4-silinder segaris TFSI berkapasitas 2.000 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 245 dk dan torsi 370 Nm. Akselerasi di atas kertas 0–100 kpj dalam 6,1 detik. Limpahan output dari mesinnya ini diteruskan ke sistem penggerak empat roda permanen quattro yang dimiliki Audi melalui transmisi S tronic 7-speed.

Khusus di Indonesia, New Audi Q5 ditawarkan dalam 6 pilihan warna eksterior, yakni Ibis White, Daytona Gray Pearl Effect, District Green Metallic, Floret Silver Metallic, Mythos Black Metallic dan Ultra Blue. Harganya Rp 1.311.000.000 (off–the-road) Jakarta.