POPULAR STORIES

Meluncur Di GIIAS 2022, New Audi Q7 Dibanderol Rp2 Miliaran

Meluncur di GIIAS 2022, New Audi Q7 Dibanderol Rp2 Miliaran New Audi Q7 meluncur di GIIAS 2022 (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - PT Garuda Mataram Motor selaku pemegang merek Audi di Indonesia memperkenalkan New Audi Q7 di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

New Audi Q7 tampil dengan sosok baru baik secara desain maupun teknis.

"Sosoknya menampilkan garis desain keluarga SUV Q Audi yang menawarkan kedinamisan hebat, kenyamanan istimewa, termasuk kabinnya yang lapang,” ujar Andrew Nasuri, Presiden Direktur, PT Garuda Mataram Motor.

Baca Juga : Generasi Terbaru Audi RS6 Akan Menggunakan Teknologi Hybrid Dan Listrik

Area kabin New Audi Q7

Desain New Audi Q7 mengusung bahasa desain baru, dengan grill segi delapan Singleframe berukuran besar dengan enam garis vertikal seakan mengokohkan strukturnya, menunjukkan sosok SUV yang kuat.

Kedua ventilasi udara di sisinya juga seakan menonjolkan sosok dengan ground clearance yang meyakinkan kemampuan off-roadnya. Di bagian belakang, garis krom horizontal seakan menciptakan koneksi visual di antara kedua lampu belakang yang menunjukkan desain grafis teknikal yang unik.

Baca Juga : Audi RS7 Exclusive Edition Hanya Ada 23 Unit

Tampilan belakang

Area kabin mengombinasikan kemewahan dengan kualitas kepraktisan harian. Dengan desain yang baru di bagian luar, New Audi Q7 telah bertambah panjang hingga 11 mm.

Soal performa, New Audi Q7 dibekali mesin berbahan bakar bensin V6 berkapasitas 3.000 cc. Tenaga yang dihasilkannya mencapai 340 dk dan torsi 500 Nm. Tenaga tersebut disalurkan ke seleruh roda melalui transmisi tiptronic 8 percepatan.

New Audi Q7 ditawarkan dalam pilihan warna Matador Red Metallic, Navara Blue Metallic, Daytona Gray Pearlescent, Glacier White Metallic, Mythos Black Metallic dan Floret Silver Metallic. Harganya Rp. 2.192.000.000 (off the road).