POPULAR STORIES

Dishub Kota Bogor Semprot Disinfektan Di Angkutan Kota Dan Halte

Dishub Kota Bogor Semprot Disinfektan di Angkutan Kota dan Halte doc. Dishub Kota Bogor

KabarOto.com - Mewabahnya virus corona atau Covid-19 membuat berbagai pihak dari jajaran pemerintah melakukan tindakan pencegahan. Kini (25/3), di Indonesia sudah tembus 600 orang yang positif mengidap penyakit yang menyerang bagian pernapasan ini.

Dinas Perhubungan Kota Bogor juga ikut melakukan tindakan pencegahan. Melalui Bidang Angkutan dan Bidang Sarpras, mereka terus melakukan mitigasi.

Baca Juga: Akibat Covid-19, Hyundai Di Amerika Tunda Produksi 10.000 Unit Mobil

Salah satu langkah pencegahan Dishub Kota Bogor melakukan pembersihan dan penyemprotan disinfektan, serta pengecekan suhu tubuh.

Tindakan ini dilakukan untuk melindungi karyawan maupun masyarakat sebagai pengguna transportasi umum, dari risiko penularan atau mengancam kesehatan.

Upaya pencegahan penyebaran covid-19 dilakukan di seluruh ruang kerja Dishub Kota Bogor, Angkutan Perkotaan, dan halte. Kegiatan ini sudah mulai dilakukan sejak (19/3) lalu sampai beberapa waktu ke depan.

Baca Juga: Pandemi Virus Corona, Jokowi: Sopir Taksi Dan Ojek Dapat Keringanan Cicilan Kendaraan

Walau sudah dilakukan penyemprotan disinfektan, masyarakat pengguna transportasi umum juga diimbau untuk tetap menerapkan social distancing. Hal ini dapat membantu diri sendiri dan orang lain agar terhindar dari paparan virus.