POPULAR STORIES

DJACS Gelar Touring Ke Geopark Ciletuh

DJACS Gelar Touring ke Geopark Ciletuh Foto: DJACS

KabarOto.com - Djakarta Avanza Community Solid (DJACS) tepatnya pada tanggal 19 – 21 Juli 2019 mengadakan acara touring sekaligus family gathering serta halal bihalal 2019 di Geopark Ciletuh Sukabumi Jawa Barat. Acara ini selain diikuti seluruh member DJACS juga diikuti oleh keluarga member.



"Selain mempererat persaudaraan antar member kami pihak panitia juga melibatkan seluruh keluarga member agar dapat lebih memperat tali silaturahmi bersama keluarga member lainnya dan keluarga bisa melihat kegiatan DJACS bersifat positif,” ucap Yohan selaku pihak penyelenggara.

Kegiatan dimulai dari titik kumpul (tikum) rest area KM. 10 Tol Jagorawi pukul 00.00 wib pada tanggal 19 Juli 2019 perjalanan dari tol Jagorawi, tol Bocimi serta melintasi jalan raya Cikidang hingga Pelabuhan Ratu.

Baca Juga: DJACS Gandeng Komunitas Lain Gelar Baksos Untuk Korban Tsunami

Setelah sempat beristirahat, mereka melanjutkan perjalanan ke Geopark Ciletuh, Sukabumi, Jawa Barat. Wisata perjalanan pertama dimulai ke Puncak Gebang lalu mengarah ke Puncak Darma serta Air Terjun Cimarinjung serta Pantai Palangpang.

"Perjalanan touring DJACS kali ini cukup menantang dari tikungan turunan curam hingga tanjakan yang berliku tajam, tapi akan saya kenang terus solidaritas tanpa batas ini dan akan merindukan perjalanan event DJACS selanjutnya,” kata keluarga salah satu member DJACS.



Djakarta Avanza Community Solid mengklaim bahwa komunitasnya wajib mematuhi tata tertib berkendara dengan prinsip 'Think Smart Driving', maka member akan selalu waspada aman perjalanan beraktivitas.

“Terima kasih kepada seluruh member, tak terlepas dari dukungan sponsorship dan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) hingga acara ini berjalan sukses, nantikan event selanjutnya yang akan buat terkenang didalam hati member,” tutup Dewan Penasihat DJACS Suroto.