POPULAR STORIES

Donasi DGCI Se-Nusantara Untuk Korban Banjir Banten

Donasi DGCI Se-Nusantara untuk Korban Banjir Banten Foto: Kipli

KabarOto.com - Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI) menyikapi terjadinya bencana banjir awal tahun dengan melakukan pengumpulan donasi. Adapun donasi yang dikumpulkan berasal dari para anggotanya se-nusantara dan berbagai pihak lain yang ikut perpartisipasi.

Adapun donasi yang dikumpulkan DGCI ini menyasar ke Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak, Rangkas Bitung, Banten menjadi lokasi pilihan penyaluran bantuan hasil donasi nusantara yang terkumpul, Minggu (19/1).

Sebanyak 10 orang anggota perwakilan dari Chapter Cipasera (Cilegon, Pandeglang, Serang, Rangkasbitung) sebagai pelaksana penyaluran, dengan kehangatan menyerahkan bantuan yang telah berhasil dikumpulkan oleh DGCI se-Nusantara.

Hasil donasi yang terkumpul, kita belikan perlengkapan sekolah, berupa seragam sekolah, tas sekolah, kaos kaki, buku tulis dan alat-alat belajar sekolah lainnya, ungkap Edi Turangga selaku Ketua Chapter (VPC) Cipasera.

Baca Juga: Datsun Gulung Tikar, Nissan Obati Keluh Kesah Pemilik

"Sangat memperihatinkan melihat dampak bencana banjir bandang yang terjadi di Lebak ini, banyak saudara kita yang kehilangan tempat tinggal, banyak anak yang belum bisa kembali belajar secara maksimal, semoga bantuan dari DGCI se-nusantara ini bisa sedikit meringankan," tambah Edi.

“Warga Kecamatan Sajira yang menerima bantuan merasa senang dengan bantuan yang diberikan dan peralatan sekolah anak-anak merupakan salah satu dari beberapa kebutuhan utama yang memang diperlukan,” imbuhnya.

Sementara itu, Rahmantyo Farlodrian Sekretaris Jenderal komunitas DGCI pada kesempatan lain menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota dan simpatisan yang telah ikut berpartisipasi dalam pengumpulan donasi DGCI Peduli, semoga Allah memberikan balasan baik kepada kita semua.

“Semoga bantuan ini nantinya dapat bermanfaat terhadap para korban banjir sehingga mampu meringankan beban mereka,” ungkap Farlo.