Doni Tata Sabet Gelar Juara Umum Trial Game Asphalt 2018

Doni Tata Sabet Gelar Juara Umum Trial Game Asphalt 2018 Sebelum seri penutup, Doni Tata hanya unggul 28 poin namun masih menyisakan 50 poin.

KabarOto.com - Final Trial Game Asphalt (TGA) 2018 yang menggebrak Sirkuit Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, pada 14-15 Desember menjadi penentuan siapakah rider yang berhasil menggapai predikat juara umum.

Seluruh rider top Indonesia berjuang di lintasan aspal Kanjuruhan, memperebutkan total hadiah juara umum sebesar Rp 150 juta.

Akhirnya titel juara umum di Kelas FFA 250 berhasil disabet Doni Tata Pradita. Di Kelas FFA 250, mantan pembalap Moto2 tersebut boyong 225 poin. Dirinya bisa unggul jauh dari dua rival terdekat, yaitu Tommy Salim di posisi kedua dengan 203 poin dan Farudila Adam menempati posisi ketiga dengan 199 poin.

Baca Juga: Bintang Supermoto Nasional Dan Internasional Bakal Bersaing Di Trial Game Asphalt 2018

"Seri Malang merupakan balapan penutup, dan saya harus tampil baik untuk bisa mendapatkan poin penuh. Akhirnya juara umum berhasil saya raih berkat finish terdepan di Race 1 dan Race 2," ungkap Doni Tata.

Sebelum seri penutup, Doni Tata hanya unggul 28 poin namun masih menyisakan 50 poin. Dengan begitu, Doni Tata memang harus bisa menangi seri penutup Trial Game Asphalt 2018 di Malang. Beruntung, pada balapan yang digelar malam hari itu Doni tata bisa finish terdepan di Race 1 dan Race 2.