Dorong Pemulihan Ekonomi, Kemenhub Ajak Mitra Grab Vaksinasi

Dorong Pemulihan Ekonomi, Kemenhub Ajak Mitra Grab Vaksinasi

KabarOto.com - Grab Indonesia dan Kementerian Perhubungan Republik Indonesia (Kemenhub RI) menggelar Kopi Darat Online. Kopdar dengan tema Bersama Kita Silaturahmi atau Kopline BKS, Ayo Kita Vaksin! ini, Grab Indonesia dan Kemenhub RI kembali mendorong para mitra pengemudi dan keluarganya untuk mendaftarkan diri dalam program vaksinasi.

Harapannya, semakin banyak mitra pengemudi yang divaksinasi, semakin mempercepat herd immunity yang juga mendorong pemulihan ekonomi Indonesia. Acara yang dilaksanakan dengan menggabungkan kehadiran tatap muka dan virtual ini turut dihadiri oleh Budi Karya Sumadi, Menteri Perhubungan Republik Indonesia.

Baca Juga: Grab Akan Gunakan 26.000 Kendaraan Listrik Di Indonesia

Puluhan perwakilan mitra pengemudi Grab Indonesia yang berinteraksi langsung di lokasi maupun melalui Zoom, dan disaksikan lebih dari 9.800 Mitra Pengemudi Grab Indonesia melalui Facebook Group ‘Sahabat Grab’.

Ridzki Kramadibrata, President of Grab Indonesia mengatakan, Kopline BKS ini, harapannya bisa mendekatkan para mitra pengemudi Grab, dengan Menteri Perhubungan, serta jajaran.

Sehingga dari silaturahmi ini bisa tercipta hubungan yang erat dan hangat. Ke depan, pihaknya juga akan terus menjadi mitra strategis pemerintah dalam penanganan Pandemik Covid-19. "Situasi menantang ini, mendukung Gerakan Sukseskan Vaksinasi di puluhan kota dan kabupaten di Indonesia,” jelasnya.

Baca Juga: Hanya 5 Hari, Grab Gandeng Good Doctor Lampaui Target Suntik 5 Ribu Vaksin

Dalam kesempatan yang sama, Grab Indonesia dan Kemenhub RI juga memberikan apresiasi kepada enam Mitra Pengemudi Teladan yang telah menunjukkan kinerja dan semangat pantang menyerah meskipun di tengah pandemi.

Berita Terkait

Berita Terkait