POPULAR STORIES

Dovizioso Berharap Marquez Bikin Kesalahan Di MotoGP Valencia

Dovizioso Berharap Marquez Bikin Kesalahan di MotoGP Valencia Andrea Dovizioso (istimewa)

KabarOto.com - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, berharap Marc Maquez membuat kesalahan fatal dan gagal finish pada seri pamungkas MotoP 2017 yang berlangsung di Valencia, Minggu (12/11/2017).

Gelar juara dunia MotoGP 2017 bakal ditentukan di Sirkuit Ricardo Tormo akhir pekan ini. Marc Marquez sementara menghuni posisi puncak klasemen pebalap berbekal tabungan 282 angka. Baby Alien unggul 21 poin dari Dovizioso.

Baca Juga:

Untuk menjadi juara dunia musim ini, Dovizioso harus meraih podium utama pada balapan nanti. Dengan catatan, Marc Marquez finish di bawah posisi ke-11.

"Marquez sangat bagus dan tahu bagaimana menangani situasi ini (persaingan meraih trofi juara dunia) dengan baik. Memang benar ketika Marquez melihat sebuah kesempatan, dia berjuang untuk menahan diri, dan kemudian kesalahan selalu bisa terjadi," ujar Dovizioso seperti dilansir Crash, Jumat (10/11/2017).

"Namun, membicarakan mengenai dia membuat kesalahan tidak masuk akal. Strategi kami adalah mencoba dan memenangkan balapan," pebalap berusia 31 tahun itu menambahkan.

Dovizioso mencoba bersantai sejenak guna mengurangi beban di pundaknya menjelang balapan nanti. Dovi beberapa waktu lalu kedapatan mengunjungi pameran otomotif EICMA Show 2017 di Kota Milan, Italia.