POPULAR STORIES

Download Aplikasi Planet Ban Bisa Dapat Motor

Download Aplikasi Planet Ban Bisa Dapat Motor

KabarOto.com - Tahun 2019 ini, Planet Ban menawarkan sejumlah layanan untuk memenuhi kebutuhan sepeda motor. Planet Ban menghadirkan Aplikasi Planet Ban yang bisa diunduh di google play dan app store.

Aplikasi Planet Ban menawarkan fitur yang menarik, hanya tinggal mengunduh aplikasinya, konsumen bisa langsung mendapatkan layanan gratis isi ulang nitrogen tanpa harus berbelanja ban motor.

Baca Juga: Servis Motor Di Planet Ban, Membuat Mesin Motor Seperti Baru

Sebelum ada aplikasi ini, layanan isi ulang nitrogen gratis hanya berlaku untuk pemilik kartu member Planet Ban yang belanja ban motor.

Caption



Konsumen yang sudah mendownload aplikasi ini juga bisa mendapatkan hadiah langsung diantaranya jaket, helm, handphone sampai sepeda motor Piaggio.

"Konsumen yang sudah mengunduh aplikasi Planet Ban dan belanja minimal Rp100 ribu berhak mengikuti program ini," papar Deden Hendra Sakti, Deputy Directory Commercial PT Surganya Motor Indonesia.

Baca Juga: Tips Memilih Ban Motor Yang Jarang Diketahui

Total Doorprize untuk 20.000 pemenang. Periode Doorprize #RasaMesinBaru# dimulai pada Febuari 2019 sampai 31 Desember 2019. Saat ini, Planet Ban sudah memiliki 960 toko di seluruh Indonesia.

Planet Ban juga mempermudah pemesanan ban melalui website www.planetban.com, yang bisa diakses kapanpun, diamanapun. Ada juga layanan Bantu Planet Ban untuk tambal dan ganti ban motor pada saat kondisi darurat.