POPULAR STORIES

Doyan Otomotif Dan Main Game? Mobil Ini Cocok Buat Kamu

Doyan Otomotif dan Main Game? Mobil Ini Cocok Buat Kamu MG

KabarOto.com - Pandemi global yang terjadi dua tahun ini memaksa orang untuk memanfaatkan lebih banyak waktu di dalam rumah. Di samping banyak yang begitu kangen dengan kegiatan berkendara, banyak pula yang semakin akrab dengan dunia game.

MG mengaku menyadari kebiasaan baru ini dan mencoba mengadaptasinya dengan mendesain sebuah karya baru, yaitu sebuah mobil konsep futuristik yang bisa menawarkan pengalaman berkendara yang semakin seru layaknya terjun langsung ke dalam dunia game.

Baca juga: Baru Meluncur, Ini Rekomendasi Aksesori Keren New MG ZS

MG Maze adalah nama dari mobil konsep futuristik terbaru dari MG. Melalui slogan Get Out & Play, secara antusias MG ingin mengajak siapa saja di seluruh dunia yang suka inovasi di dunia otomotif serta kecintaan mereka terhadap dunia game untuk bersama-sama menikmati pengalaman baru ini.

Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia mengatakan, “Kehadiran MG Maze sebagai mobil konsep terbaru sukses merebut perhatian jutaan penggemar otomotif dunia dan tonggak pencapaian ini akan terus mematenkan posisi MG sebagai merek kendaraan yang tak henti berinovasi di usianya yang semakin mendekati 100 tahun.”

Baca Juga: Perbedaan New MG ZS Tipe Ignite Dan Magnify

MG Maze menggunakan desain kanopi transparan sebagai pintu masuk menuju dunia game ala MG yang dapat dibuka dengan mengangkatnya ke atas. Pengemudi MG Maze akan langsung berhadapan dengan dua kursi yang siap diduduki dalam gravitasi nol, video game controller, dan sebuah layar. Pengemudi malah bisa mengontrol MG Maze hanya menggunakan ponselnya.

Dari sisi eksterior, MG Maze bercangkang transparan yang memperlihatkan komponen serta nuansa di dalamnya, dihiasi dengan pendaran lampu latar LED hingga menyerupai PC gaming canggih. Ini adalah buah karya tim desain MG yang di Advanced Design Studio yang berbasis di London, Inggris.