POPULAR STORIES

Baru Meluncur, Ini Rekomendasi Aksesori Keren New MG ZS

Baru Meluncur, Ini Rekomendasi Aksesori Keren New MG ZS Sumber : Siam Bodykit

KabarOto.com – New MG ZS memang baru diluncurkan beberapa waktu lalu di Indonesia. Walau sedikit telat dibanding negara Asian Tenggara lain, seperti Thailand. New MG ZS memang patut jadi penantang yang buat cemas kompetitor sekelasnya.

Namun gaya dinamis dan minimalis khas Eropa, mungkin kurang menantang di mata orang Asia. Oleh karena itu, ada rekomendasi nih buat Sobat KabarOto calon pemilik New MG ZS supaya mobilnya semakin terlihat agresif.

Siam Bodykit rupanya punya racikan bodykit yang keren untuk SUV tersebut. Paket bodykit itu terdiri dari tiga bagian utama saja, yakni lips bumper depan, side skirt dan diffuser belakang.

Baca Juga : Harga New MG ZS Dijual Mulai Dari Rp269 Jutaan

Untuk bagian depan, lips spoiler ditambahkan demi memberikan kesan lebih sporty dan agresif. Terdapat detail semacam winglet di setiap sisinya. Serta ada disematkan juga garnis warna merah yang mengingatkan kita dengan Honda Civic Type R.

Selain itu pada sisi samping, Siam Bodykit juga menambahkan semacam side body moulding agar tidak terkesan terlalu polos. Serta side skirt, di mana desainnya cukup ringkas, dengan finishing sewarna bodi dan aksen hitam mengikuti bahan plastik over fender-nya.

Baca Juga : Profil New MG ZS Activate, Tipe Terendah Masih Terasa Premium

Beralih ke bagian belakang, add on di bumper belakang juga tidak berlebihan, karena lekukannya mengikuti bentuk kontur bodi aslinya. Hanya saja diberi bumbu pemanis seperti dummy dual exit muffler, serta aksen merah mengikuti bagian depannya.

Pemasangan bodykit ini hanya add on, sehingga tidak perlu repot membongkar pasang bumper, cukup ditempel di bodi asli saja. Menggunakan bahan material plastik ABS supaya awet, dan harga cukup terjangkau sekitar 14,500 Bath atau setara Rp 5,8 jutaan saja dan sudah termasuk cat.